Tahun 2024, Bupati Kasmarni Ajak Masyarakat Bersatu Bangun Bengkalis

Bupati Bengkalis, Kasmarni dan Wakil Bupati. (Foto: Ria Noviana)

BENGKALIS, RADARSATU.com — Pergantian tahun baru, dari tahun 2023 menjadi 2024 telah usai.

Bupati Bengkalis, Kasmarni mengajak masyarakat untuk menyongsong pesta demokrasi dengan suasana sejuk dan hati yang lembut. Meski kita ketahui bersama suhu politik memanas, saya yakin dan percaya masyarakat Kabupaten Bengkalis tetap damai dan bersatu.

Bupati Bengkalis Kasmarni mengajak seluruh masyarakat bersatu padu meningkatan persatuan dan kesatuan. Membangun kabupaten berjuluk Negeri Junjungan.

Kasmarni menyampaikan, pergantian tahun 2023 ini, Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengucapkan Tahun baru 2024. Kepada seluruh masyarakat Negeri Junjungan.

Baca Juga :  Upaya Wujudkan Satu Data, Gubernur Ansar Serahkan 353 keping KTP-El

“Semoga kita masuki Tahun 2024. Kita akan meraih lebih banyak keberhasilan. Supaya kehidupan kita terus bertambah baik. Masyarakat kita makin makmur. Daerah kita, Negeri Junjungan ini kian bertambah maju. Semakin bermarwah maju dan sejahtera,” kata Kasmarni, Minggu ( 31/12/2023)

Kasmarni menerangkan, Hanya hitungan jam, kita akan memasuki tahun baru 2024. Hendaknya pergantian tahun 2023 ini menjadi motivasi bagi kita semua. Bersatu padu, bergandeng tangan membangun Kabupaten Bengkalis agar lebih bermarwah, maju dan sejahtera.

Kasmarni juga mengajak seluruh masyarakat memanfaatkan peralihan ketahun 2024 pengalaman-pengalaman penting yang telah dilalui di tahun 2023 dan melihat kedepan terhadap tantangan dan peluang yang ada.

Baca Juga :  Bupati Bengkalis Serahkan LKPD Unaudited Tahun 2023 ke BPK RI Riau

“Hal-hal baik yang telah dilakukan harus perlu ditingkatkan. Sebaliknya hal-hal yang kurang baik harus disempurnakan lagi. Hanya dengan cara demikian kita akan dapat terus memperbaiki kehidupan ini,” ucap Kasmarani.

Untuk diketahui, pada tahun 2024 terdapat perhelatan besar nasional, yakni pesta demokrasi pemilihan umum (legislatif dan pemilihan presiden) maupun Pilkada serentak.

Dirinya mengajak kepada elemen masyarakat di Kabupaten Bengkalis, menjaga suasana damai. Meskipun efek dari pesta demokrasi. Setiap warga punya pilihan masing-masing. Namun hal itu jangan sampai membuat suasana daerah ini keruh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *