Sosok Ady Indra Pawennari Cerdas dan Inspiratif

Ady Indra Pawennari. (Foto: Rob)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.com — Ady Indra Pawennari merupakan salah satu sosok yang cerdas dan inspiratif. sekilas nama Ady Indra Pawennari dikalangan Wartawan masih banyak yang belum mengenal, sebaliknya bagi Wartawan era 1990-an hingga sekarang justru nama Ady Indra Pawennari sudah tidak asing lagi.

Putra asli asal Kendari ini perawakan serta penampilan tampak biasa saja tak banyak cerita, sedikit bicara namun banyak bekerja.

Ady begitu sapaan akrabnya tampak selalu berpikir positif dan obyektif, ibarat tanaman Padi semakin berisi malah semakin menunduk, merendah ternyata isinya padat yang membuahkan hasil signifikan.

Baca Juga :  Gubernur Kepri Ajak Ady Indra Pawennari Nyanyi Bareng Evi Masamba

Dalam hidup keseharian tidak perlu berlebihan cukup dengan ketenangan, aspiratif dengan julukan “Slow Profile “.

Ternyata Wartawan senior yang telah banyak bertungkus lumus ini dengan nyatanya menyimpan segudang prestasi, bukan saja di dunia kewartawanan, namun juga di dunia bisnis yang merupakan prioritas sejalan dengan kepiawaiannya.

Kini Ady Indra Pawennari salah seorang pengusaha tingkat nasional Sebagai Ketua Penambang Pasir Kuarsa Indonesia(HIPKI). Kemudian beliau juga dipercaya sebagai Sekjen Asosiasi Industri Sabut Kelapa(AISKI).

Dibalik kesuksesan dunia bisnis, saatnya Ady Indra Pawennari menunjukkan jati dirinya di wadah atau Organisasi PWI Provinsi Kepri bagaimana usaha membesarkan serta menanamkan rasa kebersamaan, kekompakan saling memiliki tanggungjawab.

Baca Juga :  Hadiri Pengukuhan BPW KKSS Kepri, Gubernur Ansar Terus Mengingat Nilai Histori Melayu-Bugis

Ady berharap PWI Kepri dapat saling bahu- membahu serta bergandeng tangan kembali bersama membenahi, membesarkan Organisasi PWI Kepri untuk lebih maju lagi.

“Mari kita jalin hubungan silaturahmi untuk mempererat persaudaraan, lupakan masa ketegangan kita buka lembaran baru sebagai dasar pembuktian bahwa rekan yang bergabung di wadah PWI adalah Wartawan yang bermartabat, berintegritas serta bersinergis, demikian harapan Saya dan semoga PWI Kepri kedepan lebih sukses lagi,” pinta Ady Indra Pawennari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *