Pj Wako Hasan Serahkan Mesin Potong Rumput dan Speaker Portable

Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjungpinang, Hasan menyerahkan bantuan berupa 15 unit mesin potong rumput dan 6 unit speaker portable kepada pihak Kelurahan Tanjung Unggat. (Foto: Rob)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.com — Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjungpinang, Hasan menyerahkan bantuan berupa 15 unit mesin potong rumput dan 6 unit speaker portable kepada pihak Kelurahan Tanjung Unggat, Sabtu (16/12/2023) di Kantor Lurah Tanjung Unggat.

Hasan mengatakan, penyerahan sarana penunjang ini atas usulan perangkat RT/RW dan masyarakat yang ada di Tanjung Unggat.

Dengan adanya bantuan ini, Hasan berharap bisa dimanfaatkan dengan baik untuk kebutuhan warga.

“Bantuan ini merupakan usulan atas kebutuhan warga. Maka manfaatkan dengan baik, dirawat, dan digunakan untuk kepentingan bersama,” terangnya.

Baca Juga :  Diskominfo Kepri Temui Stafsus Menkominfo Bahas BTS di Perbatasan

Semoga, tambah Hasan, dengan adanya mesin potong rumput ini, bisa menambah semangat masyarakat melaksanakan gotong royong dan menjadikan wilayahnya senantiasa bersih dan rapi.

Menurutnya, Pemerintah Kota Tanjungpinang bersama DPRD terus bersinergi dalam memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Segala masukan, kebutuhan dan program kerja yang disampaikan oleh perangkat masyarakat kemudian disampaikan oleh DPRD kepada Pemerintah Daerah untuk dapat diakomodir,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *