Nelayan Tanjung Uban Dapat Bantuan 2.250 Bubu Kepiting

Wakil Bupati Bintan, Ahdi Muqsith Saat Menyerahkan Bantuan program tanggung jawab sosial dan lingkungan (corporate social responsibility atau CSR). (Foto: Ham)

BINTAN, RADARSATU.com — PT. Pertamina Energy Terminal Tanjung Uban yang turut andil dalam kesejahteraan nelayan hingga pemberdayaan kesejahteraan disabilitas.

Atas hal tersebut Wakil Bupati Bintan sangat mengapresiasi apa yang telah di buat PT. Pertamina Energi Terminal

Wakil Bupati, Ahdi Muqsith mengatakan sinergitas semacam ini lah yang akan membawa kemajuan.

Dirinya berharap bantuan program tanggung jawab sosial dan lingkungan (corporate social responsibility atau CSR) yang diserahkan kepada kelompok nelayan dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin dalam menunjang produktifitas nelayan.

Baca Juga :  Pj Wali Kota Tanjungpinang Apresiasi Kegiatan Demo Masak Dapur Sehat

“Apresiasi kepada pihak Pertamina Terminal Tanjung Uban. Dan untuk Bapak-Bapak semua, manfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya” kata Osit, Jum’at (15/12) di Hulu Riau, Tanjung Uban.

Bantuan yang diserahkan berupa 40 set jaring tangkap dan 2.250 bubu kepiting. Selanjutnya Wabup Bintan bersama pihak Pertamina mengunjungi Yayasan Cahaya Lentera Difa di Kamboja Dua Kelurahan Tanjung Uban Selatan.

Di sini Wabup Osit berkesempatan melihat langsung anak-anak penyandang disabilitas yang sedang menuangkan karyanya dalam membatik. Diketahui bahwa hasil produksi batik tersebut telah dipasarkan di beberapa tempat termasuk gerbang mancanegara di BBT Lagoi. (Ham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.