Ade Kurniadi Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Umum BPC HIPMI Tanjungpinang

Ade Kurniadi Terpilih Sebagai Ketua Umum BPC HIPMI Tanjungpinang periode 2024-2027. (Foto: Ham)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.com — Musyawarah Cabang (Muscab) Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Tanjungpinang ke VI telah dilaksanakan di Trans Convention Center, Tanjungpinang, Kamis (14/12/2023).

Dalam Muscab ke VI ini telah membentuk kepengurusan baru yang di ketuai oleh Ade Kurniadi setelah dipilih secara aklamasi dari periode 2024-2027.

Ketua Umum BPC HIPMI Tanjungpinang, Freddy mengatakan kedepannya anggota HIPMI Tanjungpinang bisa dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota Tanjungpinang untuk memajukan ekonomi daerah.

Dirinya juga berharap kepada kepengurusan yang baru nantinya akan semakin lebih baik dari kepengurusan sebelumnya dan bisa menjalankan suatu organisasi yang sehat.

Baca Juga :  Beredar Dugaan Pungli PKL Pasar Baru Tanjungpinang, Polisi Siap Bertindak 

“Serta Ketua yang baru dapat membimbing anggotanya yang hingga kini sudah ada sekitar 126 orang agar kedepannya menjadikan ekonomi Tanjungpinang bisa naik,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua HIPMI Tanjungpinang, Ade Kurniadi mengatakan bahwa visinya adalah menciptakan para pengusaha muda yang unggul dan dapat bersaing di kancah nasional.

Ade juga menyampaikan misinya, mendorong terwujudnya kerjasama antar sesama pengusaha, melakukan pelatihan kewirausahaan secara bertahap,membangun system data potensi bisnis anggota melalui IT.

Selain itu, Ia menambahkan memberikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mendukung pengusaha muda Tanjungpinang dan Menjalin kemitraan Yang strategis dengan pemerintah kota Tanjungpinang.

Baca Juga :  Burhanuddin Nur Dipanggil Polda Kepri, Sijarudin Nur Dukung Polisi Bekerja Secara Profesional

“Kita akan jalankan HIPMI di perguruan tinggi sehingga dapat memberikan pelatihan para pengusaha muda agar mendapatkan ilmu menjadi pengusaha yang besar suatu saat nanti,”jelasnya.

Sekertaris Kota Tanjungpinang, Zulhidayat mengatakan memang regenerasi kepengurusan, pemerintah berterimakasih kepada pimpinan HIPMI yang lama yang  telah  3 tahun berkontribusi positif dengan  telah membantu perekonomian di Tanjungpinang.

“Mudah mudahan ketua yang baru  terpilih dapat semakin meningkatkan sinergi dan meningkatkan ekonomi daerah lebih ditingkatkan,” tutupnya. (Ham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *