Kapolres Bengkalis Turun Langsung Kelapangan Temui Masyarakat Terdampak Banjir

Kapolres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo Anggoro Saat Turun Kelapangan melihat anak-anak di daerah yang terdampak banjir. (Foto: RN)

BENGKALIS, RADARSATU.com — Kapolres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo Anggoro, menunjukkan sikap ramah dan kedekatan dengan masyarakat saat melintasi jalan Grelia Kelapapati darat pada sekolah PAUD Do’a Ibu.

Kejadian ini menjadi sorotan positif di kalangan masyarakat Bengkalis. Kamis pukul 10.00 wib (7/11/2023).

Kapolres Bengkalis melakukan kunjungan ke sekolah PAUD DO’A IBU tersebut dalam rangka mempererat hubungan dengan Anak Anak, Guru – Guru dan masyarakat setempat.

Ketika melintasi jalan Grelia Kelapapati Darat beliau dengan tulus menghentikan kendaraannya dan berbincang dengan para siswa dan guru yang sedang berada di sekolah paud tersebut.

Baca Juga :  Polres Bengkalis Siap Berikan Kenyamanan Keada Masyarakat Saat Mudik Lebaran

Kapolres Bengkalis menunjukkan kepeduliannya terhadap pendidikan anak-anak di daerah yang terdampak banjir.

Dirinya memberikan semangat dan motivasi kepada para siswa, serta memberikan apresiasi kepada guru-guru yang telah berdedikasi dalam mendidik generasi muda, di mulai dari usia dini.

Kapolres Bimo juga menyampaikan harapannya agar masyarakat terus menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar, serta mengajak semua pihak untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi anak-anak.

Kedekatan Kapolres Bengkalis dengan masyarakat tidak hanya terlihat dalam kegiatan ini, tetapi juga dalam berbagai kegiatan lainnya.

Baca Juga :  Tim Gabungan TNI-Polri Bersama Masyarakat Berjibaku Padamkan Api Saat Lebaran

Dirinya terus menjalin komunikasi dengan berbagai elemen masyarakat, serta terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat Bengkalis.

“Semoga kehadiran Kapolres Bengkalis dan sikap ramah tamahnya dapat menjadi contoh bagi pejabat lainnya dalam menjalin kedekatan dengan masyarakat nya. Terima kasih kepada Bapak Kapolres atas dedikasi dan perhatiannya terhadap masyarakat Bengkalis,” Ungkap salah Satu guru PAUD Do’a Ibu, Yeni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.