Indeks

Demi Pemilu Damai dan Demokrasi, Hasan Imbau Masyarakat Patuhi Aturan

Pj Wali Kota Tanjungpinang, Hasan. (Foto: Ist)

TANJUNGPINANG, RADARSATU — Penjabat (Pj.) Wali Kota Tanjungpinang, Hasan, S.Sos menghadiri kegiatan sosialisasi kampanye Pemilihan Umum tahun 2024, yang dilaksanakan KPU Kota Tanjungpinang di Pelataran Tugu Sirih Gurindam 12, Minggu (3/12).

Hasan mengapresiasi KPU dan Bawaslu Kota Tanjungpinang atas kolaborasi menyelenggarakan sosialisasi kampanye jelang Pemilu.

“Atas nama Pemerintah Kota Tanjungpinang turut berterimakasih atas terlaksananya kegiatan hari ini dengan mensosialisasikan kepada anggota partai politik dan masyarakat terkait Pemilu demi terlaksananya Pemilu yang aman dan gembira dengan mematuhi aturan yang ada, serta bersatu untuk mewujudkan Pemilu damai dan demokrasi,” pesannya.

Ditambahkannya, bukti Pemerintah Kota Tanjungpinang serius mendukung dan mensukseskan Pemilu 2024, bersama DPRD Kota Tanjungpinang telah melakukan penandatanganan hibah pada APBD Perubahan 2023 dan APBD Murni 2024.

“Pengalokasian melalui APBD Perubahan sebesar 40 persen dan 60 persen APBD tahun 2024 melalui naskah perjanjian hibah daerah. Maka anggaran rakyat ini kami titipkan untuk mendukung pelaksanaan pemilu 2024 mendatang, agar berjalan dengan sukses dan lancar,” harap Hasan.

Selanjutnya, Hasan membacakan pernyataan sikap terhadap pelaksanaan Pemilu dan Pilkada serentak tahun 2024 yang damai dan harmonis di Kota Tanjungpinang yang diikuti oleh seluruh partai politik peserta pemilu. Kemudian penandatanganan pernyataan sikap oleh Penjabat Wali Kota, Ketua dan Wakil Ketua DPRD, Forkopimda serta Ketua Partai Politik bersama Ketua KPU dan Ketua Bawaslu Kota Tanjungpinang. (Rob)

Exit mobile version