Kabupaten Lingga Terima Penghargaan Keterbukaan Informasi Publik 2023

Dinas Kominfo Lingga Mendapatkan Penghargaan Keterbukaan Informasi Publik Dari Gubernur Kepri, Ansar Ahmad. (Foto: Agus)

LINGGA, RADARSATU.com – Komisi Informasi Provinsi Kepulauan Riau menyelenggarakan acara penganugerahan Keterbukaan Informasi Publik (KIP) se-Provinsi Kepri di Aula Wan Seri Beni Kepulauan Riau pada Kamis, (23/11/2023).

Acara ini merupakan bagian dari rangkaian Monitoring dan Evaluasi (e-monev) serta sebagai apresiasi bagi Badan Publik yang mendukung UU Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik.

Pada acara tersebut, Pemerintah Kabupaten Lingga menerima penghargaan “Informatif” dalam Keterbukaan Informasi Publik untuk tahun 2023.

Kepala Dinas Kominfo Lingga, Izjumadillah, S.Pd, mewakili Bupati Lingga, turut hadir dan menyampaikan bahwa Pemkab Lingga telah aktif menyediakan informasi melalui berbagai saluran, termasuk situs web resmi, media sosial, dan platform lainnya.

Pemkab Lingga berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas dan kuantitas informasi yang disampaikan kepada masyarakat, tidak hanya sebagai bentuk apresiasi tetapi juga sebagai motivasi untuk terus meningkatkan kinerja dalam mewujudkan pemerintahan yang transparan dan akuntabel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *