PWI Kepri Gelar Konferprov 15 -16 Desember 2023

Panitia Penyelenggara Gelar Rapat persiapan Konferensi Provinsi (Konferprov) PWI Kepri telah dilaksanakan jelang pelaksanaan Konferensi Provinsi (Konferprov) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepulauan Riau (Kepri). (Foto: Ist)

BATAM, RADARSATU.com — Rapat persiapan Konferensi Provinsi (Konferprov) PWI Kepri telah dilaksanakan jelang pelaksanaan Konferensi Provinsi (Konferprov) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepulauan Riau (Kepri).

Dalam rapat tersebut telah diputuskan pelaksanaan kegiatan Konferprov akan digelar selama dua hari, di salah satu hotel di kawasan Bengkong, Batam pada tanggal 15-16 Desember 2023 mendatang.

Ketua Organizing Committee (OC) Konferprov PWI Kepri, Dedy Suwadha mengatakan, pelaksanaan kegiatan Konferprov ini untuk memilih Ketua PWI Baru, maka panitia dibentuk mempersiapkan pemilihan Ketua PWI yang baru periode 2024-2029.

“Kami sebagai panitia menyiapkan sarana prasaran untuk pemilihan Ketua PWI yang baru,” kata Dedy di Melawa Premium Cafe & Resto Teh Tarik Belakang Padang, kawasan Golden City, Bengkong, Batam, baru-baru ini.

Dirinya mengakui, berbagai kesiapan telah dilakukan baik. mulai dari undangan, gedung dan waktu pelaksanaan.

“Panitia memberikan perhatian yang optimal terutama pada bidang transportasi dan akomodasi. Kita juga akan siapkan hotel,” tutupnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *