UPT Puskesmas Moro Raih Juara 3 Bulu Tangkis Porkesda Kepri ke-1

UPT Puskesmas Moro Raih Juara 3 Bulu Tangkis Porkesda Kepri ke-1. (Foto: istimewa).

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Sempena memperingati Hari kesehatan Nasional ke-59, Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Riau menyelenggarakan Pekan Olahraga Kesehatan Daerah (Porkesda) ke-1 Tingkat Provinsi Kepri.

Acara tersebut diselenggarakan di halaman Hotel CK Tanjungpinang, Kamis (16/11/2023).

Kegiatan yang bertema Transformasi Kesehatan untuk Indonesia maju tersebut di ikuti oleh petugas medis di Provinsi Kepulauan Riau, salah satunya utusan dari UPT Puskesmas Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun.

Zaidy Frasteya dan Zulphekard Farhad sebagai utusan UPT Puskesmas Moro berhasil meraih juara ke-3 dari kegiatan lomba Bulu tangkis.

Dibabak partai semi final zaidy dan Zul berhasil dikalahkan oleh Perwakilan dari Rumah Sakit Umum Provinsi dengan Rubber set 18-21, 21-16, dan 19-21.

Setelah menghadapi perwakilan peserta dari Rumah Sakit Umum Daerah di babak rubber set Zaidy dan zul berhasil memperoleh kemenangan dengan point 21-18, 12-21 dan 19-21.

Harapan saya, semoga kegiatan-kegiatan yang sifatnya positif dan sehat seperti ini harus terus dilaksanakan, untuk membangun silaturahmi dan kekompakan khususnya bagi kami sesama petugas medis di Provinsi Kepuluan Riau, tutup Zaidy.

Penulis: RobinEditor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *