Kadis Pariwisata Bengkalis Lepas Gerak Jalan Santai

Kadis Dispora Bengkalis, Edi Sakura melepas Gerak Jalan Santai. (Foto: Ria Noviana/Radarsatu)

BENGKALIS, RADARSATU.com Masyarakat Bengkalis antusias mengikuti gerak jalan santai di pantai wisata Selat Baru dalam acara festival budaya bahari, yang telah dibuka selama 2 hari berturut turut, di mulai Sabtu 21 Oktober 2023 pagi hingga Minggu 22 Oktober 2023.

Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Bengkalis, Edi Sakura mengajak masyarakat supaya hidup lebih sehat. Potret jalan santai dalam rangka festival budaya bahari kali ini disambut baik oleh masyarakat setempat.

Selain itu, gerak jalan santai kali ini dimulai dari pintu masuk objek wisata pantai indah Selat Baru sampai pintu masuk objek wisata kebun binatang di jalan Pantai indah Selat Baru kecamatan Bantan.

Dirinya menyebut i media ini mengatakan kegiatan ini hanya untuk menghibur masyarakat Bantan dan sekitarnya karna masyarakat adalah pemilik pantai selat baru ini, kami tergerak hati untuk memberikan hadiah tambahan berupa sejumlah uang kepada anak-anak atau masyarakat yang bisa membaca atau menghafal beberapa ayat Al Qur’an, selain hadiah cabut undian jalan santai, ini sebagai motivasi buat anak-anak kita kedepan, agar menjadi generasi pecinta Al Qur’an,” ucap nya.

Dalam kesempatan ini juga Bupati Kasmarni ikut mencabut undian pemenang Hadiah utama jalan santai yakni berupa hadiah 1 kulkas 2 pintu, hadiah 2 mesin cuci 7 kg dan hadiah 3 satu unit lemari pakaian, yang masing telah dimenangkan oleh Masyarakat sekitar pantai indah Selat Baru.

Acara di tutup dengan foto bersama oleh Bupati Bengkalis dan pemenang hadiah utama. (Ria Noviana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *