Hasan Ajak Masyarakat Tingkatkan Kebersihan Lingkungan Drainase dan Bahu Jalan

Pj Wali Kota Tanjungpinang, Hasan Saat Melakukan Gotong Royong Bersama Masyarakat. (Foto: Ran)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.com — Gotong Royong kembali dilaksanakan Dinas Lingkungan Hidup dengan berkolaborasi bersama Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Perkim, Camat, Lurah dan komunitas peduli lingkungan bersama masyarakat di sepanjang jalan Panglima Dompak, Sabtu (7/10/2023)

Gotong Royong ini dilakukan untuk meningkatkan kebersihan dan kerapian jalan, bahu jalan dan drainase di wilayah Kota Tanjungpinang.

Pj. Wali Kota Tanjungpinang, Hasan pada kesempatan itu mengatakan bahwa upaya yang dilakukan ini untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan untuk keindahan kota.

Baca Juga :  Kapolres Karimun Blender 4.390 Butir Pil Ekstasi Berbentuk Patung Sphinx

“Maka perlu dukungan dari semua pihak untuk menciptakan lingkungan bersih dan rapi, yang akan berdampak pada keindahan kota kita. Tidak hanya membersihkan sampah, tetapi juga alang-alang atau ilalang yang menjadi gulma di bahu jalan, termasuk kebersihan drainase saluran air,” ucapnya.

Untuk itu Hasan mengajak melaksanakan aksi nyata agar lingkungan kita, baik lingkungan tempat tinggal maupun ruang publik menjadi bersih dan nyaman.

“Yaitu melalui kegiatan gotong royong bersama warga secara rutin, dan terus sosialisasikan untuk membuang sampah pada tempat yang disediakan. Karena kebersihan tidak hanya menjadi tanggungjawab petugas kebersihan tetapi seluruh masyarakat dan pentingnya kesadaran masyarakat,” sebutnya.

Baca Juga :  23.432 Keluarga Terdampak PPKM di Kuansing Mulai Terima Bantuan

Hasan berharap, aksi gotong royong ini menjadi wujud kebersamaan dan sinergi antara Pemerintah bersama masyarakat.

“Terima kasih atas partisipasi dan dukungan masyarakat terhadap program kerja Pemerintah. Dengan kerjasama, kolaborasi dan saling mendukung, kita tingkatkan keindahan dan kebersihan lingkungan di Kota Tanjungpinang,” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *