Hasan Apresiasi HKS Gelar Pawai 1.000 Telur Bunga Rampai

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar oleh Himpunan Keluarga Serasan (HKS) Kota Tanjungpinang dihadiri langsung oleh Pj. Wali Kota Tanjungpinang, Hasan. (Ran/Radarsatu)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.com — Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar oleh Himpunan Keluarga Serasan (HKS) Kota Tanjungpinang dihadiri langsung oleh Pj. Wali Kota Tanjungpinang, Hasan yang dilaksanakan di Aula SMPN 4, Minggu (1/10/2023).

Hasan mengatakan melalui momen ini dapat jadikan sebagai silaturahmi dan bertemu bersama keluarga besar warga serasan.

“Jika selama ini kita sibuk dengan rutinitas masing-masing, maka masih dalam momen peringatan maulid Nabi Muhammad SAW ini kita semua dapat berkumpul, untuk mempererat silaturahmi bersama keluarga besar serasan yang ada di Kota Tanjungpinang,” ucapnya.

Hasan mengajak kepada keluarga besar HKS untuk terus kompak dan dapat mendukung program pemerintah Kota Tanjungpinang dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Organisasi HKS ini sebagai wadah pemersatu, disini seluruh anggota dapat saling mendukung dan membantu sanak saudara. Semoga silaturahmi ini dapat mempererat persaudaraan kita, menciptakan kekompakan, saling mendukung sesama warga serasan, serta mendukung visi misi pemerintah Kota Tanjungpinang,” harapnya.

Hasan juga mengapresiasi karena HKS terus melestarikan dan tidak meninggalkan tradisi.

“Dengan melaksanakan pawai 1.000 telur bunga rampai yang merupakan ciri khas yang terus dilestarikan. Hal ini sekaligus mengenalkan dan memberi pengetahuan kepada anak-anak kita akan tradisi yang diharapkan tidak hilang oleh zaman,” pungkasnya.

Sebelumnya kegiatan dimulai dengan pawai 1000 bunga telur yang diarak dari jalan Raja Ali Haji hingga Aula SMPN 4. Selanjutnya diisi dengan ceramah agama oleh Ustadz Drs. H. Raja Sofyan, M.Pd. (Ran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *