KPU Bintan Temui Bupati Bahas Kesiapan Pemilu 2024

Bupati Bintan, Roby Kurniawan (kiri) Saat Menyambut Kunjungan Silahturahmi KPU Bintan. (Foto: Diskominfo Bintan)

BINTAN, RADARSATU.com — Bupati Bintan, Roby Kurniawan menerima kunjungan silahturahmi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bintan di Ruang Pertemuan Kantor Bupati Bintan, Kamis (21/09).

Ketua KPU Bintan, Haris Daulay mengucapkan terimakasih kepada Bupati Bintan dan Jajaran yang sudah berkenan meluangkan waktu untuk menerima kunjungan.

Haris Daulay mengaku ingin menyampaikan beberapa hal penting dalam rangka kesiapan menyongsong Pemilu tahun 2024 mendatang.

Sementara, Bupati Bintan, Roby Kurniawan menuturkan Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan akan tetap mendukung seluruh tahapan Pemilu 2024 yang dilaksanakan oleh KPU Bintan.

Menurutnya, hal ini merupakan perintah Undang-Undang sehingga seluruh tahapan pemilu 2024 harus didukung penuh oleh semua pihak.

“Tentu pemerintah daerah akan mendukung seluruh tahapan pemilu ini karena merupakan perintah undang-undang,” jelasnya.

Sinergi bersama Pemerintah Daerah, unsur TNI-Polri dan pihak-pihak lainnya diyakini Roby akan mampu mengawal serta menciptakan pesta demokrasi yang baik. Selain itu, tingkat partisipasi masyarakat juga menjadi perhatian yang akan menjadi prioritas. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *