Sebanyak 11 Sespimmen Polri Laksanakan KPP di Polres Bintan

Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo Saat Menerima Siswa . (Foto: Ist)

BINTAN, RADARSATU.com – Sebanyak 11 Siswa Sekolah Staf dan Kepemimpinan Menengah (Sespimmen) Polri melaksanakan Kuliah Kerja Profesi (KKP) Dikreg Ke-63 Tahun 2023 diwilayah Polres Bintan, Rabu (20/9/2023).

Rombongan siswa Sespimmen tersebut dipimpin oleh Kombes Pol Marjuki selaku Patun 1/Kabid Pengsos Sespim dan Kombes Pol Adi Sumirat CPHR selaku Patun 2/WI Muda Sespimmen

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo bersama dengan Waka Polres Bintan KOMPOL M. Tahang, serta Seluruh pejabat Utama Polres Bintan menyambut langsung kedatangan siswa Sekolah Staf dan Kepemimpinan Menengah (Sespimmen) Polri tersebut di Polres Bintan

Setelah dilakukan penyambutan selanjutnya dilakukan pembukaan pertanda resminya siswa Sespimmen Polri Dikreg Ke-63 Tahun 2023 melakukan Kuliah Kerja Profesi (KKP) di wilayah Polres Bintan yang dilaksanakan Aula Sarja Arya Racana (SAR) Polres Bintan.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, menyampaikan Selamat datang Kombes Pol. Marjuki beserta tim Pokjar Dikreg Ke-63 Sespimen Polri dalam rangka Kuliah Kerja Profesi (KKP) di Polres Bintan, terimakasih kami ucapkan atas kepercayaan dari Sespim Polri yang telah memilih wilayah hukum Polres Bintan sebagai objek penelitian bagi para peserta didik.

Selanjutnya Kapolres Bintan juga berharap kepada para peserta didik Sespimen, maksud dan tujuan KKP ini untuk mengetahui sejauh mana penyerapan dan pemahaman peserta didik terhadap mata pelajaran yang telah diberikan oleh dosen tentunya dengan harapan semoga pelaksanaan KKP ini sukses sesuai harapan.

Selanjutnya Kombes Pol. Marjuki selaku Patun 1/Kabid Pengsos Sespim menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan hangat dari Polres Bintan pada kegiatan K uliah Kerja Profesi (KKP) peserta didik Sespimmen Polri Dikreg Ke-63 Tahun 2023.

Kombes Pol. Marjuki juga menyampaikan bahwa peserta didik terdiri dari 11 orang yaitu AKBP Hendra, Kompol Muhammad Alan Haikel, Kompol Herman Edco W. Simbolon, Kompol Ramadhanil, Kompol Samsu Wirman, Kompol Aslely Farida Turnip, Kompol Ardhy Zul Hasbih Nasution, Kompol Douglas Harold Abraham Tuhuleruw, Kompol Moch Yuan Fitri, Kompol Ach. Denny Wahyudi, dan Mayor inf. Sidik Pramono dari TNI.

“Kami berharap agar rekan-rekan sekalian memberikan data apapun yang diperlukan oleh para peserta didik Ke-63 Sespimen Polri demi tercapainya tujuan dari Kuliah Kerja Profesi ini”, Ujar Kombes Marjuki.

Saat acara pembukaan dan peresmian pelaksanaan Kuliah Kerja Profesi (KKP) juga hadir dalam kegiatan tersebut beberapa instansi dan wartawan selaku responden eksternal yaitu Kapten Wendra selaku Perwakilan dari Kodim 0315 Tanjungpinang, Nafrion selaku Kadis Kominfo Kabupaten Bintan, Yendi perwakilan dari Persatuan PWI, Suaib selaku Influenzer Tiktoker Kepulauan Riau Indonesia dan Adji Supit selaku Kontributor Gurindam TV.

Setelah acara resmi dibuka selanjutnya dilakukan warancara kepada pihak Internal Polres Bintan yang terdiri dari para Kapolsek dalam jajaran Polres Bintan dan para pejabat utama Polres Bintan.

“Alhamdulillah untuk hari ini acara penyambutan dan pembukaan serta peresmian pelaksanaan Kuliah Kerja Profesi (KKP) Dikreg Ke-63 Tahun 2023 di Polres Bintan berjalan sesuai dengan rencana dan besok akan dilanjutkan dengan jadwal yang sudah disusun oleh panitia (KKP) Dikreg Ke-63 Tahun 2023 diwilayah Polres Bintan”, tutup Kapolres Bintan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *