Pimpin Apel Perdana, Wabup Osit: Jaga Sinergitas

Wakil Bupati Bintan, Ahdi Muqsith Saat Memimpin Apel Perdana. (Foto: Diskominfo Bintan)

BINTAN, RADARSATU.com Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith memimpin apel perdananya di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bintan, Senin (18/9/2023).

Seluruh OPD yang berkantor di Komplek Perkantoran Bandar Seri Bentan atau dikenal Bintan Buyu mengikuti Apel tersebut untuk mendengarkan langsung amanat Wabup Osith.

Dalam amanatnya, Wabup Osit menyampaikan rasa Terima kasih kepada seluruh peserta Apel gabungan serta atas pengabdian yang tulus dan dedikasi yang tinggi selama bertugas menjadi ASN.

Wabup Osith memperkenalkan dirinya yang baru dilantik pada Jum’at 15 September 2023 lalu sebagai Wakil Bupati Bintan untuk bersama-sama menjalankan tugas dalam keluarga besar Pemerintah Kabupaten Bintan.

“Dedikasi yang tinggi dari semuanya merupakan pengabdian yang luar biasa. Selanjutnya Saya mengharapkan sinergitas kita bersama agar terus terjalin dalam membangun Bintan yang semakin cemerlang” jelasnya, Senin (18/09) di Halaman Kantor Bupati Bintan.

APel Pagi di setiap OPD menurutnya sebagai langkah awal untuk memulai pekerjaan, diharapkan apel pagi tetap diberlakukan. Kehadiran melalui apel pagi harus menunjukkan peningkatan secara bertahap. Artinya bahwa tahun ini harus lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya. Kehadiran para pegawai menjadi contoh bagi para pelaksana mengingat apel pagi merupakan upaya awal untuk meningkatkan disiplin pegawai agar tepat waktu dalam bekerja.

Wakil Bupati Bintan juga menghimbau agar setiap OPD lebih mengoptimalkan program kerja dan serapan anggaran. Dikarenakan sebentar lagi akan memasuki Triwulan ke Iv pada tahun 2023, bagi pejabat struktural di tingkat OPD untuk dapat mengintensifkan koordinasi dan sinergi antar instansi.

“OPD juga perlu menanggapi keluhan dan kritikan masyarakat serta melakukan evaluasi terus-menerus pada instansi masing-masing. Sehingga pembaharuan pelayanan akan terus mengarah pada kepentingan masyarakat” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *