Sekda Riau Lantik Pengurus HDCI Pekanbaru 2023-2026

Pelantikan pengurus cabang (Pengcab) Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Pekanbaru periode 2023-2026 (Foto: Patrison/MCR)

PEKANBARU, RADARSATU – Sekretaris Daerah Provinsi Riau menyaksikan pelantikan pengurus cabang (Pengcab) Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Pekanbaru periode 2023-2026. Herland resmi menjadi Ketua Pengcab HDCI Pekanbaru periode 2023-2026.

Mengawali sambutannya, SF Hariyanto menyampaikan tahniah atas dilantiknya Pengcab HDCI Pekanbaru periode 2023-2026.

Diungkapkan dia, dilantiknya jajaran pengurus HDCI Pekanbaru bisa menjadi momentum menyusun rencana strategis di masa yang akan datang.

“HDCI telah dijadikan wadah berkumpul bagi pecinta motor besar di seluruh Indonesia termasuk Provinsi Riau. Dengan momentum inilah HDCI aktif bersosialisasi dan berpartisipasi dalam menciptakan keamanan dan tertib lalu lintas, dan ini harus¬† menjadi komitmen para pengurus,” ucapnya.

Baca Juga :  Menteri Investasi RI Tinjau Rencana Pengembangan Pulau Rempang

Anto berharap, HDCI Pekanbaru bisa melakukan pelatihan skill riding. Hal tersebut dapat meningkatkan pengetahuan untuk masyarakat, bagaimana cara mengemudi dengan baik dan aman.

Selain itu, HDCI Pekanbaru dapat memberikan kontribusi di sektor pariwisata Provinsi Riau yang sempat terkena imbas pandemi covid-19.

“Dengan kepengurusan yang baru ini, kita bergarap dapat mengangkat destinasi-destinasi pariwisata Riau, kekayaan hasanah serta adat dan budaya di bumi lancang kuning, dan HDCI ikut senantiasa aktif dalam mengisi pembangunan di Provinsi Riau,” ujarnya.

Baca Juga :  Kabaharkam Polri Kirim Bantuan 15 Ton Beras dan 750 Dus Mie Instan untuk Korban Banjir Kota Medan

Anto katakan, kepengurusan HDCI Pekanbaru periode 2023-2026 harus bisa merumuskan ide kreatif dan inovatif dalam memicu semangat pengurus.

“Ide-ide positif ini harus diciptakan bagi kepentingan dan kesejahteraan anggota, serta organisasi. Kemudian, bisa membantu pemerintah meningkatkan kesejahteraan masyarakat di segala bidang,” tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.