Gubernur Kepri Resmi Lantik Wakil Bupati Bintan Sisa Masa Jabatan 2021-2024

Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad Saat Melantik Wakil Bupati Bintan, Ahdi Muqsith di Gedung Daerah. (15/9/2023). (Foto: Diskominfo Bintan)

BINTAN, RADARSATU.com — Setelah lebih 1 tahun, kini Kabupaten Bintan memiliki Wakil Bupati Bintan. Hal ini setelah Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad melantik Ahdi Muqsith sebagai Wakil Bupati Bintan sisa masa jabatan 2021-2024, di Gedung Daerah, Jumat (15/9/2023) pagi.

Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 100.2.1.3794 Tahun 2023 tentang Pengesahan Wakil Bupati Bintan Provinsi Kepulauan Riau.

Usai pelantikan, Pemerintah Kabupaten Bintan menggelar Tasyakuran Pelantikan Wakil Bupati Bintan di Komplek Perkantoran tepatnya Aula Bandar Seri Bentan. Bupati Roby dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang serta beberapa harapannya untuk melanjutkan pembangunan demi kesejahteraan.

“Kepada Ahdi Muqsith, selamat datang di Bandar Seri Bentan dan selamat bergabung dalam keluarga besar Kabupaten Bintan. Mari kita bersinergi, bersama seluruh stake holder yang ada. Tujuannya tak lain untuk kesejahteraan masyarakat” kata Roby singkat.

Sementara Wabup Bintan Ahdi Muqsith yanh akrab disapa Osith menyampaikan rasa terimakasih atas penyambutan yang luar biasa. Dirinya menyatakan kesiapan untuk sama-sama mewujudkan Bintan sesuai dengan visi misi Kepala Daerah yang sedang berjalan.

Pada Tasyakuran ini, Wakil Bupati Bintan beserta istri melaksanakan prosesi Tepuk Tepung Tawar sebagai salah satu adat resam di tanah Melayu. Melalui moment ini pula masyarakat Kabupaten Bintan resmi memiliki Wakil Bupati yang akan bersama-sama melanjutkan progres pembangunan khususnya dalam menyongsong kebangkitan sektor ekonomi Daerah. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *