Fraksi PKS DPR RI Kawal Persoalan Investasi dan Relokasi Warga Rempang

JAKARTA, RADARSATU.com — Persoalan Investasi dan Relokasi warga Rempang sebagaimana aspirasi masyarakat Rempang, Batam, Kepri telah disampaikan Pengurus DPW PKS Kepri.

Ketua DPW PKS Kepri, Bahktiar didampingi Wakil Ketua DPW PKS Kepri Ing Iskandarsyah PKS Kepri telah mendorong persoalan Investasi dan Relokasi warga Rempang ke pemerintah pusat.

Ketua Fraksi PKS DPR RI Dr. H. Jazuli Juwaini akan terus mengawal serta memperjuangan hak-hak masyarakat dengan musyawarah dan berkeadilan hingga selesai.

“Fraksi PKS  di DPR RI akan memperjuangkan hal ini agar masyarakat di Lindungi hak hak nya oleh negara. Kita tidak anti investasi tapi  harus diselesaikan dulu persoalan ini dengan musyawarah dan berkeadilan, agar investasi jalan dan masyarakat Rempang terlindungi hak-haknya,” kata Dr. Jazuli dalam pertemuan Fraksi PKS DPR RI bersama Pengurus DPW PKS Kepri yang diwakili oleh Ketua DPW PKS Kepri H. Bahktiar, Lc, M.Sy dan Wakil Ketua Ing Iskandarsyah.

Ditambahkannya  untuk mengawal persoalan ini Fraksi PKS  menunjuk  Dimyati Natakusuma Anggota Fraksi PKS DPR RI Komisi III untuk mengkajinya lebih dalam.

“Kita respon cepat hal ini dan Insha Allah akan kita turunkan anggota DPR RI Fraksi PKS ke Pulau Rempang  untuk mencari data dan fakta di lapangan serta  memperjuangkan hak-hak masyarakat Rempang dan mengawal penyelesaian persoalan ini secara komprehensif dan berkeadilan,” kata Dr. Jazuli. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *