Pembangunan Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Al-Kautsar Terealisasi, Rasno Tinjau Secara Langsung

Pembangunan Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an Al-Kautsar di Desa Gemuruh. (Foto: istimewa).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Karimun, Rasno tinjau secara langsung pembangunan Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Al-Kautsar di Desa Gemuruh.

Beliau turun secara langsung untuk meninjau pembangunan pondok tersebut yang telah terealisasi tahap I.  Pembangunan pondok Pesantren tersebut menggunakan dana aspirasi.

“Alhamdulillah, pembangunannya tahap I sudah selesai, dan akan kita teruskan secara bertahap, pastinya pondok ini dimaksudkan untuk menciptakan generasi-generasi baru Tahfidz Qur’an yang berbakat, ” kata Rasno.

Kepala Dusun III Bukit Senang, Desa Gemuruh menyebut, Pembangunan Pondok ini merupakan salah satu pembangunan yang sangat baik untuk masyarakat Desa Gemuruh.

Baca Juga :  Tudung Manto, Warisan Sejarah Daik Lingga yang Harus di Lestarikan

“Alhamdulillah, sekarang kami punya pondok pesantren yang dekat dengan permukiman, yang nantinya akan dijadikan tempat belajar anak-anak tentang agama dan Al-Quran secara intens disini. Saya mengucapkan terima kasih kepada pak rasno yang sudah berdedikasi secara terus-menerus di Desa Gemuruh,” tambahnya.

Penulis: RndEditor: Harry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *