Menuju Wilayah Inklusif, PKBI Kepri Gelar Special Event Latih Tanding Voli

Penyerahan hadiah juara 1 latih tanding persahabatan olahraga Voli yang diberikan langsung oleh Babinsa Pinang Kencana, Maruba Sahata Manurung di Lapangan Voli Perumahan Alam Tirta Lestari, Senin (28/08).

TANJUNGPINANG, RADARSATU.com Perkumpulan Keluarga Berencana Indonesia (PKBI) Provinsi Kepulauan Riau menggelar kegiatan special event dengan tema “Latih Tanding Persahabatan dengan Semangat Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78” di Lapangan Voli Perumahan Alam Tirta Lestari (ATL), Kelurahan Pinang Kencana, Senin (21/08).

Special event ini, dalam rangka mewujudkan wilayah inklusif dalam suatu wilayah, dimana semua masyarakat mampu hidup bersama-sama dengan aman dan nyaman, serta mempunyai kesempatan yang sama untuk berpartisipasi penuh dalam dimensi spasial, sosial, dan ekonomi tanpa adanya diskriminasi.

Kegiatan ini masih dalam memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 yang dibuka langsung oleh Babinsa Pinang Kencana, Maruba Sahata Manurung.

Salah satu Ketua Tim I Lomba Tanding Voli, Mila Susanti mengucapkan terimakasih kepada PKBI yang telah mengadakan event olahraga khususnya bola voli.

“Kami merasa puas dengan adanya event olahraga ini dan kami menjunjung tinggi sportifitas dalam berolahraga bola voli,” kata Mila saat selesai perlombaan.

Dirinya berhadap event ini terus diadakan ditahun-tahun berikutnya untuk komunitas serta ibu-ibu forum keluarga

“Saya harapkan mudah-mudahan di tahun-tahun berikutnya PKBI bisa mengadakan turnamen khususnya utk komunitas dan ibu-ibu forum keluarga,” pintanya.

Sementara, Babinsa Pinang Kencana Manurung memberikan apresiasinya terhadap kegiatan pada hari ini. Menurutnya, kegiatan ini merupakan salah satu cara membangun solidaritas antar sesama warga.

“Pada dasarnya kami akan memberikan support disetiap kegiatan yang sifatnya positif dan demi kepentingan masyarakat, semoga kedepannya kita semua dapat membangun kebersamaan dan lebih solid lagi,” pungkas Manurung.

Dalam pertandingan ini Tim I keluar sebagai juara I setelah mengalahkan Tim III dengan skor 2-1. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *