Sekretariat DPRD Inhil Taja Lomba Dalam Rangka Memeriahkan Hut RI Ke-78

DPRD Kab. Inhil mengadakan berbagai perlombaan dalam rangka memeriahkan Hut RI Ke-78 guna meningkatkan kebersamaan serta mempererat silaturahmi dan kekeluargaan dilingkungan Sekretariat DPRD Kab. Indragiri Hilir. (Foto: Humas DPRD Inhil)

INHIL, RADARSATU.com – Bertempat di Lapangan Gedung DPRD Kab. Indragiri Hilir Jl. Soebrantas Tembilahan. Sekretariat DPRD Kab. Inhil mengadakan berbagai perlombaan dalam rangka memeriahkan Hut RI Ke-78 guna meningkatkan kebersamaan serta mempererat silaturahmi dan kekeluargaan dilingkungan Sekretariat DPRD Kab. Indragiri Hilir, Kamis (17/08/2023).

Kegiatan perlombaan ini dilaksanakan dari tanggal 17 Agustus s.d 20 Agustus 2023. Adapun perlombaan yang diadakan yaitu :

Lomba tepung berantai antar bagian
Lomba bawa balon berantai antar bagian
Lomba bawa balon dan baki
Lomba joget bola berpasangan (Suami Istri)
Lomba gigit sendok
Lomba memindahkan bendera ke dalam botol dan
Lomba Volly Ball
Acara perlombaan dalam rangka memeriahkan Hut RI Ke-78 di buka langsung oleh Setwan DPRD Inhil Indra Yevi Rais, S.Sos., M.Si, dalam sambutannya Setwan DPRD Inhil berharap, dengan diadakannnya perlombaan 17 Agustus ini, semoga Sekretariat DPRD Kab. Indragiri Hilir makin kompak dan semakin besenergi serta semakin bersemangat dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *