Peringatan HUT Kemerdekaan RI, Imigrasi Tanjungpinang Tingkatkan Pelayanan Prima

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang, Khairil Mirza. (Foto: Robbin.S/Radarsatu)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.com Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun. Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang mengadakan Coffe Morning bersama puluhan insan pers di Tanjungpinang.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang, Khairil Mirza mengaku tujuan dilakukannya coffe morning ini adalah untuk menjalin silaturahmi agar saling mengenal satu sama lain serta meningkatkan hubungan sinergitas antara media dan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang.

Selain itu juga, Kata Mirza, keinginan duduk bareng dengan Insan Pers bersamaan menyambut HUT Kemerdekaan RI maupun Kemenhumkam yang ke-78.

Baca Juga :  Diduga Pakai Narkoba, Pengendara Mobil Tabrak 4 Pemotor di Pekanbaru, 1 Tewas

Dirinya juga menyebut HUT Kemerdekaan RI ini mari sambut bersama-sama dengan saling bahu-membahu dan bergandeng tangan mengisi pembangunan akhlak maupun karakter yang positif.

“Jika kita rukun dan damai hal ini adalah salah satu cermin mengisi pembangunan pada hari yang bersejarah ini,” kata  Kakanim Kelas I Tanjungpinang, Khairil Mirza, Rabu (16/8/2023).

Dirinya juga mengaku Kantor Imigrasi Kelas I TI Tanjungpinang akan tetap berusaha meningkatkan pelayanan yang prima semaksimal mungkin sesuai dengan aturan dan prosedur yang digariskan oleh Pimpinan.

Baca Juga :  Banyak Jalan Menuju Phnom Penh - Part 2

“Jadi perlu saya tegaskan khusus dalam penerbitan Buku Paspor. Jika persyaratan telah terpenuhi akan diproses tepat waktu tanpa ada pungutan liar yang melanggar aturan hukum. Dan jika ada hal- hal yang mencurigakan dalam tata cara pelayanan, silahkan laporkan kepada kami disertai bukti yang autentik,” Pungkasnya mengakhiri. (Robbin S)

Editor: Ilham

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *