150 Pelajar Ikut Malam Bina Iman san Taqwa

Para Pelajar yang Mengikuti Bina Iman dan Taqwa (Mabit. (Foto: Istimewa)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.com — Sebanyak 150 Pelajar mengikuti malam Bina Iman dan Taqwa (Mabit) dan Outbond yang diselenggarakan Yayasan Gurindam Edukasia (YGE) bekerjasama dengan Rohani Islam (Rohis) SMA Negeri 2 Tanjungpinang pada tanggal 11-12 Agustus 2023 di SMA Negeri 2 Kota Tanjungpinang.

Pelaksanaan kegiatan ini ialah sebagai salah satu sarana bagi pelajar pelajar SMA Sederajat di kota Tanjungpinang untuk melatih diri agar lebih dekat dengan Allah, Beribadah, bersilaturahmi dan melakukan aktivitas secara bersama untuk pelajar SMA Sederajat di Tanjungpinang.

Ketua Yayasan Gurindam Edukasia, Martanto mengatakan kegiatan tersebut untuk membina pelajar untuk mendekatkan diri kepada Allah SWat selain itu juga mengingatkan pelajar akan pentingnya mempelajari agama.

Baca Juga :  Tim SAR Gabungan Kembali Temukan 2 Korban Longso di Hari ke Delapan

“Kegiatan ini adalah salah satu cara untuk membina pelajar, anak-anak muda untuk lebih dekat kepada Allah, Kegiatan pendidikan dibidang agama, karena mempelajari agama adalah hal yang sangat sangat penting”. Kata Martanto, Minggu (13/8/2023).

“Selain mabit pada kesempatan yang sama kita sejalankan dengan agenda outbound untuk memberikan sebuah rasa kebersamaan, kesenangan untuk para peserta kegiatan, Alhamdulillah peserta pada kegiatan ini berjumlah 150 Orang” Tambah Martanto

Selanjutnya, ketua YGE mengucapkan rasa syukur dan senang atas terlaksananya kegiatan Mabit dan Outbound tersebut, sehingga harapnya kedepan kegiatan yang sama akan terus dibuat.

Baca Juga :  Peduli Serasan, Lurah Tarempa Bersama Ormas Turun ke Jalan Melakukan Open Donasi

“Saya sangat merasa senang karena adik-adik pelajar sangat antusias untuk mengikuti kegiatan yang kami buat ini, semoga kedepannya kita dapat kembali berkolaborasi membuat kegiatan yang ataupun yang berbeda”. Ujar Martanto

Lebih lanjut kami ucapkan terimakasih kepada Kepala SMA Negeri 2 Tanjungpinang, Rohis SMA 2 Tanjungpinang dan Pihak-pihak lainnya yang terlibat dalam Kegiatan tersebut

“Kami Ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat atas terlaksananya kegiatan ini, kepala sekolah SMA negeri 2 Tanjungpinang, tentunya adik-adik Rohani Islam SMA 2 Tanjungpinang” Tambah Martanto

Baca Juga :  Bapenda Kabupaten Lingga Gelar Rapat Bersama Camat, Lurah Dan Kepala Desa

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Tanjungpinang, Bapak Safaruddin Ketua Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) PAI SMA/SMK Se Kota Tanjungpinang, Sekretaris YGE Beny Ruswandi, Pembina YGE Tomy Arung dan Perwal Guru SMA Negeri 2 Tanjungpinang. (*)

Editor: Ilham

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.