Pemkab Gelar Sosialisasi Pertanahan Bagi Pemangku Unsur Kewilayahan

Bupati Bintan, Roby Kurniawan Saat Memberikan Sambutan Kegiatan Sosialisasi

BINTAN, RADARSATU.com — Pemerintah Kabupaten Bintan melaksanakan kegiatan sosialisasi Tugas Fungsi Camat dan Unsur Kewilayahan lainnya dalam pertanahan, di Aula Bandar Seri Bentan, Kamis (10/08/2023).

Kegiatan sosialisasi ini dinilai sangat penting untuk pemahaman bagi semua pemangku kepentingan di wilayah, banyak permasalahan yang terjadi di masyarakat, bahkan hingga tersangkut masalah hukum.

Bupati Bintan Roby Kurniawan sangat mengapresiasi atas terselenggaranya Sosialisasi Tugas Fungsi Camat dan Unsur Kewilayahan Lainnya Dalam Pertanahan.

“Hal itu yang harus dipahami oleh semuanya. Jadi minimal, para pemangku kepentingan bisa menjadi muara tempat masyarakat bertanya” katanya.

Melalui kegiatan sosialisasi diharapkan dapat mematangkan dan meningkatkan percaya diri dalam menghadapi permasalahan di masyarakat, sehingga menghasilkan keputusan yang lebih bijaksana.

Bupati Roby kemudian berharap agar masyarakat dapat sepenuhnya diberikan edukasi tentang persoalan-persoalan yang bisa diselesaikan di taraf Kelurahan maupun Kecamatan. Sinergitas diantara semuanya yang tentu menjadi kunci diselenggarakannya Pemerintah yang maksimal. (*)

Editor: Ilham

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *