Bertekad Cerahkan Anak Bangsa, 30 Anak Di Bintan Ikuti Pelatihan Cegah Narkoba

KetuaTP-PKK Kabupaten Bintan, Hafizha Saat Mengalungkan Tanda Peserta Pencegahan Anti Narkoba. Foto: Diskominfo Bintan

BINTAN, RADARSATU.com — Pemerintah Kabupaten Bintan melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga menunjukkan tekad serius untuk membebaskan generasi muda dari ancaman narkoba.

Keseriusan ini dibarengi dengan adanya 30 orang Pelajar SLTA/sederajat Se-Kabupaten Bintan telah mengikuti Pelatihan Pencegahan Anti Narkoba, di Ballroom Hotel River Kawal Agro Resort, Rabu (9/8/2023).

Ketua TP PKK Bintan Hafizha Rahmadhani didampingi Ketua DWP Bintan Eliza Riani menyampaikan komitmen serius dirinya terhadap peredaran narkoba. Hafizha berharap agar dirinya tidak lagi mendengar ada anak-anak Bintan yang bersentuhan dengan benda terlarang tersebut.

“Saya tidak mau lagi dengar ada anak Bintan apalagi kalangan Pelajar yang berhubungan dengan narkoba. Ingat ya adik-adik, tanamkan dalam diri kalian bahwa narkoba itu musuh masyarakat” tegas Hafizha.

Selanjutnya Hafizha berpesan untuk mengikuti kegiatan ini dengan sebaik mungkin. Sebab dari sini nantinya akan semakin terbuka pengetahuan terkait bahaya besar narkoba.

“Ambil semua ilmunya, dari sini nanti sebarkan ke teman-teman di Sekolah. Kalian punya tugas untuk memberi edukasi ke lingkungan sekitar” tambahnya.

Kegiatan ini berlangsung selama dua hari dan akan diisi oleh pemateri dari BNN Kepri, Kasi Intel Kejari Bintan, Kasat Narkoba Polres Bintan, Dinkes Bintan serta Dispora Bintan.

Editor: Ilham

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *