Sejak Dua Bulan Menjabat, Ini Kegiatan Positif Kapolsek Bintan Timur

Kapolsek Bintan Timur, AKP Rugianto. Foto: Robin. S

BINTAN, (RADARSATU.com) — Sejak dua bulan menjabat sebagai Kapolsek Bintan Timur, AKP Rugianto telah banyak melakukan kegiatan positif melayani masyarakat Bintan Timur.

Hal itu terlihat sejak memasuki bulan pertama bertugas di Polsek Bintan Timur, AKP Rugianto melakukan langkah antisipasi dalam mengatasi penyakit masyarakat (Pekat).

AKP Rugianto mengatakan salah satu penyakit masyarakat yaitu terhadap ketaatan peraturan berlalu lintas yang masih sangat minim seperti penggunaan Helm standar dan mentaati peraturan rambu lalu lintas.

“Untuk itu Polsek Bintan Timur telah membagikan 100 unit Helm standar kepada warga secara gratis, hal ini bermanfaat untuk kenyamanan Roda dua saat melintas dijalan raya,” ucapnya, Jumat (4/8/2023).

Baca Juga :  Kominfo Gotong Royong Percepat Penanganan Covid-19

Selain penyakit masyarakat, AKP Rugianto juga memprioritaskan jajarannya untuk melaksanakan Kamtibmas secara khsus seperti memantau persimpangan jalan raya, rumah ibadah dan anak sekolah pada pagi hari.

“Anggota Polsek melakukan keamanan secara khusus buat Anak Sekolah dengan membantu anak kita menyeberangkan, selain itu tempat ibadah akan dilakukan keamanan supaya terjamin warga menunaikan ibadah,” sebutnya.

Kapolsek Bintan Timur juga secara tegas tidak mentolerir semua bisnis yang menyangkut kriminalitas dan memastikan akan di tertibkan.

“Jika ada usaha bisnis yang merugikan masyarakat jangan segan- segan melaporkan dan tetap akan diproses sesuai dengan jalur hukum yang berlaku, tutup AKP Rugianto. (Robbin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.