FTZ Gaming House Hadirkan Sensasi Bermain PS3 Seperti di Rumah

Warna dari lampu neon flex menambah kesan FTZ Gaming House sebagai tempat para gamer. Foto: Dok

BATAM, RADARSATU.com – Hadir dengan konsep rental Playstation 3 (PS3) seperti di rumah, FTZ Gaming House jadi tempat hiburan yang asik dan nyaman bagi warga Batam, tepatnya di kawasan Ruko Perumahan Putri Hijau No. 5 Sagulung Kota Batam.

Konsep yang disuguhkan pun tampak mewah dan elegan. Warna dari lampu neon flex menambah kesan FTZ Gaming House sebagai tempat para gamer.

Tak seperti kebanyakan rental lain yang duduk di kursi, di FTZ Gaming House menyediakan bean bag sebagai tempat duduk untuk pemain. Selain itu pemain juga bisa bermain sambil rebahan layaknya bermain seperti di rumah.

“Iya kita mau pemain nyaman dan betah main disini kayak di rumah, jadi kita duduk pakai bean bag,” kata Ravi, owner rental PS FTZ Gaming House, Senin (01/08/2023).

FTZ Gaming House juga menyuguhkan minuman seperti teh obeng, teh tarik, es milo, kopi dan lainnya. Soal snack dan makanan ringan untuk menemani pemain juga tersedia. Harga bermain juga terjangkau, hanya 6 ribu rupiah untuk 1 jam bermain. Apalagi FTZ Gaming House lagi ada promo soft launching, yakni 3 jam hanya 15 ribu rupiah.

“Jadi kita udah soft launching, ada promo juga 3 jam cuma 15 ribu, terus ada paket main juga kayak 4 Jam 20 ribu (Paket 1), 5 Jam 25 ribu (Paket 2), 6 Jam 30 ribu (Paket 3),” ujarnya

Tunggu apalagi, segera nikmati sensasi bermain PS3 seperti di rumah hanya di FTZ Gaming House.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *