Hari Bakti TNI AU ke-76, Lanud RHF Menggelar Berbagai Bakti Sosial

Hari Bakti TNI AU ke-76, Lanud RHF menggelar berbagai kegiatan bakti sosial. (Foto: istimewa).

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Dalam rangka memperingati Hari Bakti TNI AU ke-76, Lanud RHF menggelar berbagai kegiatan bakti sosial.

Bakti sosial itu dipusatkan di Poliklinik Lanud RHF, Jl Brigjen Katamso KM 2 Kota Tanjungpinang.

Danlanud RHF, Kolonel Nav Arief Budiman menyampaikan hahwa bakti sosial itu salah satu rangkaian menyambut Hari Bakti TNI AU ke-76 yang jatuh pada tanggal 29 Juli 2023 mendatang.

Kolonel Nav Arief Budiman juga mengajak agar Hari Bakti TNI dijadikan momentum untuk berbuat lebih banyak salam membantu sesama, memberikan kontribusi nyata bagi kesejahteraan masyarakat.

“Mari kita jadikan momentum Hari Bakti ini sebagai titik awal untuk berbuat lebih banyak lagi dalam membantu sesama dan memberikan kontribusi nyata bagi kesejahteraan masyarakat Kota Tanjungpinang,” jelasnya.

Dalam kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan secara gratis itu, Kolonel Nav Arief Budiman tampak didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cab.13/D.I Lanud RHF Ny. Novi Arief Budiman.

“Saat ini kami hadir untuk masyarakat guna melaksanakan kegiatan Bakti Sosial berupa pembagian paket Sembako, Donor Darah, pemeriksaan gigi, pemeriksaan asam urat, gula darah, kolesterol dan pemeriksaan umum secara gratis,” katanya.

Terkahir, Danlanud RHF mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung agenda rangkaian Hari Bakti TNI AU di lingkup Lanud RHF.

Pada kesempatan itu, Ny. Novi Arief Budiman secara langsung juga tampak menyerahkan paket Slsembako kepada masyarakat Kota Tanjungpinang.

Kegiatan tersebut turut dihadiri dari Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang, PMI Kota Tanjungpinang, Baznas Provinsi Kepri, Walubi Provinsi Kepri, BRI Kantor Cabang Kota Tanjungpinang dan masyarakat Kota Tanjungpinang.

Kemudian, pengurus PPAU Cab 26 Kota Tanjungpinang, pengurus PIA Ardhya Garini Cab 13/D.I Lanud RHF dan tentu seluruh Personel Lanud Raja Haji Fisabilillah. (*)

Editor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *