Indeks

Warga Pulau Buru Mendapat Layanan Kesehatan Gratis dari Anggota KES Satgas TMMD ke-117

Anggota KES Satgas TMMD ke-117 sedang memberikan layanan kesehatan kepada warga. (Foto: istimewa).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Warga Pulau Buru, Kecamatan Buru mendapat layanan kesehatan dari anggota Kes Satgas TMMD ke-117, Selasa (18/7/2023).

Dalam pelayanan tersebut, anggota Kes Satgas TMMD ke-117 melakukan pengecekan kesehatan gratis kepada warga satu per satu sekaligus memberikan alat perban luka gores.

Anggota Kes Satgas TMMD ke-117, Serka Rudi Irwanto mengatakan, selain ditugaskan untuk menjaga kesehatan para anggota satgas TMMD, pihaknya juga membantu memberikan layanan kesehatan gratis kepada masyarakat.

“Kami anggota Kesehatan Satgas TMMD ke-117 selain bertugas menjaga kesehatan Anggota Satgas TMMD kami juga melakukan pengecekan kesehatan dan membantu warga dalam pengobatan yang apabila di butuhkan warga Pulau Buru,” katanya.

Salah satu warga bernama Wahab mengucapkan terima kasih kepada anggota kes satgas TMMD ke-117 yang telah memberikan layanan kesehatan gratis di wilayahnya.

“Saya meminta tolong kepada bapak tentara untuk membantu mengganti perban, karena tangan saya mengalami luka akibat terkena pisau. Terimakasih banyak bapak tentara yang telah mengobati luka kena pisau dan mengganti perbannya. Semoga sehat selalu dalam menjalankan tugas di pulau buru kami ini,” kata pria paruh baya berusia 68 tahun itu.

Penulis: RndEditor: Riandi
Exit mobile version