Indeks

72 Personel Polres Karimun Beri Pengamanan Saat Sholat Idul Adha

Beberapa personil Polres Karimun melakukan pengamanan sholat Idul Adha disalah satu Masjid di Kabupaten Karimun. (Foto: istimewa).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Sebanyak 72 personel Polres Karimun melaksanakan pengamanan shalat Idul Adha dibeberapa Masjid di wilayah hukum Polres Karimun, Kamis (29/6/2023).

Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam melalui Kabag Ops Polres Karimun, Kompol Shallahuddin menjelaskan, pengamanan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi berbagai tindakan yang tidak diinginkan, sehingga berjalan dengan aman dan nyaman.

“Pengamanan dilakukan untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan dengan harapan pelaksanaan Sholat Idul Adha berjalan lancar, aman dan nyaman,” jelasnya.

Kompol Shallahuddin mengatakan, kegiatan ini merupakan tugas rutin dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah Sholat Idul Adha.

Dengan kehadiran Polri di tengah masyarakat diharapkan mampu memberikan rasa aman bagi masyarakat.

“Sebagai aparat keamanan kita tetap hadir ditengah-tengah aktifitas masyarakat apalagi perayaan-perayaan hari besar agama, masyarakat sangat membutuhkan agar keamanan dan kondusifitas tetap terjamin,” katanya.

Penulis: HaryEditor: Riandi
Exit mobile version