Sempat Dua Tahun Terhenti, Kegiatan FPM Tahun 2023 Berjalan Meriah

Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra Saat Membuka Kegiatan Festival Padang Melang, Jumat (2/6/2023). (Foto: Diskominfo Anambas)

ANAMBAS, RADARSATU.com — Meski dua tahun tidak digelar akibat Pandemi Covid-19, ribuan masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas padati Festival Padang Melang, Jumat (2/6/2023).

Festival Padang Melang (FPM) tahun 2023 kali ini mengundang sejumlah tamu istimewa dari manca negara yakni Negara Malaysia dan Singapura yang hadir, sempat dua tahun tidak digelar FPM akibat Pandemi Covid-19.

Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra mengaku tak menyangka kegiatan FPM tahun 2023 lebih meriah dengan di padati oleh seluruh lapisan masyarakat serta para tamu manca Negara yang telah hadir.

“Saya tidak menyangka akan semeriah ini kegiatan FPM tahun 2023. Saya juga mengucapkan selamat datang para tamu manca negara yang telah sudi hadir di acara FPM,” kata Wan Zuhendra saat membuka acara FPM.

Menurut, Wan Zuhendra FPM ini sudah menjadi agenda setiap tahun dan telah ditetapkan sebagai ajang kalender Nasional. Sejumlah potensi wisata di tawarkan baik dari keindahan pantai, seni dan budaya maupun sport wisata lainnya ditampilkan di FPM tahun 2023 kali ini.

“Saya mengajak kepada seluruh pencinta wisata agar dapat kunjungi anambas dalam menikmati keindahan yang dimiliki. Kami akan melayani secara maksimal bagi wisatawan yang datang ke anambas,” tutup Wan mengakhiri.

Editor: Ilham

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *