Camat Bengkalis Membuka Secara Resmi MTQ ke- 8 Tingkat Desa Perapat Tunggal

BENGKALIS, Radarsatu.com – Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an Desa Perapat Tunggal dibuka langsung secara resmi oleh camat Bengkalis Taufik Hidayat , S.STP.,MPA, atau di wakili oleh p
Painiwan,SH kasi kesosbud di Desa Perapat Tunggal minggu malam (28/5/2023) di taman pariwisata Perapat tunggal

Dalam sambutannya, Camat Bengkalis sangat mengapresiasi sekali atas terlaksananya musabaqoh Tilawatil Qur’an yang dilaksanakan Pemerintah Desa Perapat Tunggal.

“Ini merupakan kegiatan yang sangat baik, semoga semua rangkaian acara pada MTQ tingkat desa perapat tunggal saat ini dapat terlaksana dengan baik”, Kata Painiwan.

“Berkat Musabaqoh inilah akan bermunculan para qori dan Qoriah baru yang ada di pulau Bengkalis nantinya, jika hidup udah berdampingan dengan Al-Qur’an in syaa Allah Negri ini akan di rahmati oleh Allah Subhana hu wataala”, harapnya.

Dalam sambutannya camat Bengkalis juga berharap dengan momen MTQ ini tidak hanya acara seremonial saja, tetapi juga berdampak terhadap kemajuan perkembangan di Desa Perapat Tunggal khususnya Kecamatan Bengkalis secara umumnya.

“Dengan terlaksananya MTQ tingkat Desa Perapat Tunggal yang ke 8 ini dapat memotivasi anak-anak di Desa ini untuk lebih giat lagi dalam membaca dan memahami Al-Qur’an dari pada melakukan kegiatan yang tidak bermanfaat seperti bermain Android dan hal hal negatif lainnya, jadi mari kita bentengi dan lindungi diri dan keluarga kita dengan Al Qur’an”, terang Painiwan.

Terlihat hadir pada acara di pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an Desa Perapat Tunggal yang ke 8 ini yakni, Kepala-Kepala Desa tetangga disekitar Desa yakni kades meskom Usman dan Istri, kades teluk Latak dan istri atau yang mewakili, kades simpang ayam dan tamu undangan lain nya.

Kegiatan MTQ kali ini sangat di sambut baik dan antusias oleh segenap lapisan masyarakat, khususnya masyarakat yang berada di desa Perapat Tunggal dan sekitarnya. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *