Atlet Dojo Laksana Kodim 0317/TBK Ikut Bertarung di Kejurda Forki Kepri

Atlet Dojo Laksana Kodim 0317/TBK Bertarung di Kejurda Forki Kepri. (Foto: Riandi).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Dandim 0317/TBK, Letkol Inf Budianto Damanik melepas para atlet Dojo untuk mengikuti Kejurda Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Provinsi Kepri tahun 2023 di Batam, Kamis (25/5/2023).

Pelepasan atlet Dojo Laksana Kodim 0317/TBK itu dilaksanakan di Aula Makodim 0317/TBK dengan dihadiri oleh Dewan penasehat Forki Kabupaten Karimun, Ahmad Muda Bahri, Pelatih/Sinpai Dojo, Rika Syafitri.

Dalam sambutannya, Dandim 0317/TBK Letkol Inf Budianto Damanik sangat mengapresiasi para generasi muda yang mencoba membawa nama baik daerah dan keluarga dalam kejuaraan tingkat daerah, nasional dan Internasional.

“Kodim 0317/TBK sangat mendukung olahraga individual para atlet, dimana Kodim 0317/TBK telah menyiapkan sarana prasana guna menunjang latihan para atlet dan anak-anak Kabupaten Karimun,” ujarnya.

Letkol Inf Budianto yang juga sebagai Pembina Dojo Laksana Kodim 0317/TBK itu berharap para atlet Dojo Laksana dapat mengharumkan nama daerah bahkan keluarga dengan membawa segudang prestasi.

“Kita berharap para atlet Dojo Laksana dalam melaksanakan Kejurda, pulang membawa prestasi dan menjadi pemenang dalam setiap pertandingan. Semoga kegiatan ini dapat memberikan dampak positif kepada generasi muda guna menumbuhkan semangat jiwa petarung setiap para Atlet Dojo Laksana,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *