Bupati Lingga Lepas Keberangkatan 49 Jamaah Calon Haji

Bupati Lingga, M. Nizar saat melepas 49 Jamaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Lingga. (Foto: Agus Salim).

LINGGA, RADARSATU.COM – Sebanyak 49 Jamaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Lingga dilepas secara resmi oleh Bupati Kabupaten Lingga M. Nizar, di Masjid Azzulfa Dabo Singkep, Minggu (21/5/2023) malam.

Sebagai informasi, 49 JCH Kabupaten Lingga yang berangkat diantaranya, Laki-laki 23 orang dan perempuan 26 orang.

Dengan rincian, Kecamatan Singkep 33 orang, Kecamatan Singkep Barat 2 orang, Kecamatan Singkep Pesisir 1 orang, Kecamatan Lingga 3 orang, Kecamatan Lingga Utara 2 orang, Kecamatan Lingga Timur 1 orang.

Kemudian Kecamatan Temiang Pesisir 1 orang, Kecamatan Selayar 5 orang dan Petugas Daerah yang menyertai jamaah haji dalam kelompok terbang (TPHD) 1 orang.

Bupati Nizar dalam sambutannya menyampaikan kepada para jamaah supaya melaksanakan ibadah sesuai dengan bimbingan dalam kegiatan manasik haji dan dapat selalu menjaga kesehatan.

Saya mewakili masyarakat kabupaten lingga menitipkan do’a untuk kampung halaman kita ini, semoga kedepannya semakin lebih baik dan semoga bapak/ibu menjadi haji yang mabrur dan mabrurah,” tambahnya.

Terakhir, Bupati Nizar berpesan kepada semua JCH agar senantiasa menjaga ketertiban selama dalam perjalanan dan dalam pelaksanaan ibadah haji.

Pelepasan JCH dilaksanakan dengan pemasangan kacu dan penyerahan bendera serta pemberian uang saku secara simbolis oleh Bupati Nizar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *