Bupati Rohil Resmikan UPT Instalasi Farmasi Dinas Kesehatan

: Bupati Rohil Resmikan UPT Instalasi Farmasi Dinas Kesehatan. (Foto: istimewa).

ROHIL, RADARSATU.COM – Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong, SIp meresmikan kantor Unit Pelaksana Teknis (UPT) Dinas Instalasi Farmasi Dinas Kesehatan (Dinkes) Rokan Hilir, Kamis (4/5/2023) Batu empat Bagansiapiapi.

Peresmian ini ditandai dengan penandatangan prasasti UPT Instalasi Farmasi Dinkes Rohil oleh Bupati Rohil Afrizal Sintong yang juga dihadiri Sekretaris Daerah Fauzi Erizal, Kadis Kesehatan Afridah, Direktur RSUD Pratomo Bagansiapiapi Tribuana Tungga Dewi, Serta Kepala Pukesmas Bagansiapiapi dan Bagan Punak.

Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong menegaskan setelah diresmikannya kantor UPT ini pegawai yang ditugaskan di kantor ini benar benar bisa bekerja dengan aktif dan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Mungkin juga ada beberapa kekurang di gedung instalasi ini, seperti mobiler termasuk operasional yang segera kita lengkapi,” kata Bupati.

Selama masa jabatannya dua tahun belakangan ini, Bupati mengungkapkan masa pemerintahannya terus melakukan perbaikan di bidang pelayanan publik seperti di seluruh puskesmas dan kantor camat yang ada di semua kecamatan.

“Alhamdulillah pelayanannya sekarang sudah cukup lebih baik dari sebelumnya, bahkan ada yang buka sampai malam melebihi dari jam kerja. Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh pegawai atas pelayanan yang diberikan,” sebut Bupati.

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Afridah mengungkapkan untuk UPT tersebut telah diupayakan untuk memenuhi semua jenis obat-obatan yang dibutuhkan sebagaima yang telah ditetapkan dalam program nasional.

“Untuk obat-obatan ini kita pengadaan nya setahun sekali, Alhamdulillah tahun ini juga ada kita anggarkan melalui APBD Rohil,” tandasnya. (*)

Editor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *