Membangun Negeri Perlu Kekompakan

PEKANBARU, RADARSATU.com – Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengatakan bahwa kekompakan merupakan hal penting dalam pembangunan suatu daerah.

“Mari jaga kekompakan dan kebersamaan, karena membangun negeri butuh kesatuan dan kekompakan agar negeri Riau bisa maju,” kata Gubernur Syamsuar saat menghadiri halal bi halal Ikatan Keluarga Siak Riau (IKSR) di Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri Syariah, Sabtu (29/4/2023).

Riau merupakan provinsi yang memiliki beragam potensi untuk dikembangkan, mulai dari migas, perkebunan, perikanan, hingga hutan yang dapat dikelola untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dengan bijak dalam mengelola dan memanfaatkan potensi tersebut, Gubernur Syamsuar yakin Provinsi Riau bisa maju seperti daerah maju lainnya.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Syamsuar juga mengatakan bahwa Riau merupakan daerah yang disukai para investor untuk berinvestasi. Menurutnya, itu juga satu dari sekian banyak keberkahan yang telah diberikan Sang Maha Kuasa untuk Negeri Lancang Kuning.

Untuk itulah, Syamsuar sangat berkomitmen dalam memberikan kemudahan berusaha ataupun investasi.

“Riau termasuk daerah yang disukai oleh investor,” ujarnya.

Menurut Gubernur Syamsuar, tidak ada suatu daerah yang maju tanpa adanya investasi.

Untuk itulah, pemerintah mengajak masyarakat agar menjaga negeri Riau tetap aman dan kondisif, sehingga iklim investasi Riau berjalan lancar dan baik.

“Suatu negeri akan maju karena adanya investasi. Untuk itu mari kita jaga negeri ini agar tetap aman dan damai,” pungkas Gubernur Syamsuar. (McR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *