KMP Lome dan KMP Sembilang Berangkatkan Ratusan Orang Arus Balik Mudik Gratis Polri

BATAM, RADARSATU.com – Kapolda Kepri, Irjen Pol Tabana Bangun memimpin langsung arus balik mudik gratis Polri Presisi 2023 di Pelabuhan Roro Punggur Kota Batam, Jumat (28/04/2023). Ada 2 keberangkatan dituju masyarakat arus Mudik Gratis yakni arus balik Batam –Sei Pakning Dumai dengan menggunakan Kapal KMP Lome sebanyak 250 orang.

Sedangkan untuk keberangkatan arus balik mudik Batam – Kuala Tungkal Jambi menggunakan kapal KMP Sembilang dengan jumlah penumpang sebanyak 250 orang.

Kapolda Kepri Irjen Pol. Tabana Bangun, mengatakan kegiatan Balik Mudik Gratis Polri Presisi Tahun 2023 merupakan salah satu upaya Polri khususnya Polda Kepri bersama semua elemen TNI dan Aparatur Pemerintah Daerah Provinsi Kepri untuk memberikan kemudahan, kelancaran serta kenyamanan bagi masyarakat Provinsi Kepulauan Riau yang balik mudik Lebaran tahun 2023.

“Balik Mudik Gratis  Polri Presisi Tahun 2023 ini bertujuan untuk memfasilitasi para pemudik khususnya dari Provinsi Kepulauan Riau agar mudik dalam keadaan aman, nyaman, sehat dan selamat sampai tempat tujuan dan jika ada hal-hal yang kurang, kami mohon ma’af dan akan menjadi pembelajaran bagi kami untuk  tahun depan serta kami akan mengupayakan kegiatan seperti ini akan terus berlanjut,” ujar Tabana.

Kapolda berharap, Balik Mudik Gratis Polri Presisi Tahun 2023 ini sedikit banyak mampu memberikan kontribusi nyata dalam mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran mudik Lebaran tahun 2023, dan sebagai representasi kinerja Polri Presisi yang melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Kegiatan dilanjutkan dengan do’a pelepasan Arus Balik Mudik Gratis dan dilanjutkan dengan  pelepasan masyarakat yang melakukan perjalanan Arus Mudik Gratis oleh Kapolda Kepri Irjen Pol. Tabana Bangun. (ijal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *