Dumai Maju dan Bersatu, Bupati Bengkalis Hadiri Paripurna Istimewa Hari Jadi 24 Tahun

Dumai Maju dan Bersatu, Bupati Bengkalis Hadiri Paripurna Istimewa Hari Jadi 24 Tahun. (Foto: istimewa).

BENGKALIS, RADARSATU.COM – Bupati Bengkalis Kasmarni mengucapkan selamat dan tahniah kepada Pemerintah Kota Dumai dalam memperingati Hari Jadi ke-24 tahun, diharapkan Dumai dapat semakin maju dan bersatu, sebagaimana tema hari jadi tahun 2023 ini, ‘Dumai Maju Dumai Bersatu’.

Ungkapan itu disampaikan Bupati Bengkalis diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, H Bustami HY, ketika hadir pada Sidang Paripurna Istimewa, di Gedung DPRD Kota Dumai, Kamis, 27 April 2023.

“Kota Dumai merupakan kota dari pemekaran Kabupaten Bengkalis pada 24 tahun silam, tepatnya pada tanggal 27 April 1999. Tentu sebagai daerah induk, kita tetap saling bersama dalam memajukan daerah yang lebih baik,” ujar Bustami.

Baca Juga :  Bupati Kasmarni Buka Musrenbang RKPD Kabupaten Bengkalis Tahun 2024

Masih dalam suasana lebaran, Bustami juga mengungkapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah kepada seluruh jajaran Pemerintah Kota Dumai. Dan mewakili Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengucapkan minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

Sidang Paripurna Istimewa Hari Jadi ke-24 Kota Dumai ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Dumai Mawardi didampingi Wakil Ketua Gusri Efendi dan Bahari, serta Walikota Dumai, H Paisal.

Turut juga hadir Gubernur Riau, diwakili Asisten Administrasi Umum H Joni Irwan, Anggota DPRD Provinsi Riau, Abdul Kosim, H Sunaryo, dan Kepala Daerah atau yang diwakili, serta dari pejabat Forkopimda dari berbagai kabupaten di Provinsi Riau.

Baca Juga :  Bupati Bengkalis Terima Penghargaan Terbaik I Kategori Pembangunan Daerah Provinsi Riau

Sebagai pimpinan sidang, Ketua DPRD Kota Dumai, Mawardi mengucapkan terima kasih atas dukungan, ucapan dan doa dari seluruh kabupaten/kota yang ada di Provinsi Riau untuk Kota Dumai.

“Semoga doa dan harapan kita semua diijabah oleh Allah SWT., untuk sama-sama memajukan negeri khususnya Kota Dumai dan Riau pada umumnya,” ucap Mawardi. (Inf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.