Wakapolda Riau Apresiasi Kinerja Kapolres Bengkalis saat Cek Pos Pengamanan Operasi Tertib Ramadhan

Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro mendampingi Wakapolda Riau Brigjen Pol K. Rahmadi saata melakukan pengecekan Pos Pengamanan Operasi Tertib Ramadhan. (Foto: istimewa).

BENGKALIS, RADARSATU.COM – Wakapolda Riau Brigjen Pol K. Rahmadi beserta rombongan melakukan pengecekan pelaksanaan Pos Pam Operasi Tertib Ramadhan Lancang Kuning 2023 dan persiapan Operasi Ketupat Lancang Kuning 2023, Sabtu (8/4/2023).

Tiba di Mapolres Bengkalis, Wakapolda beserta rombongan disambut hangat oleh Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, Wakapolres Bengkalis, para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek serta seluruh Pejabat Posko dan Personil yang terlibat Operasi Tertib Ramadhan Lancang Kuning 2023 Polres Bengkalks.

Wakapolda Riau Brigjen Pol K. Rahmadi memeberikan tampak memberikan beberapa arahan kepada personil yang melaksanakan pengamanan.

Ada lima arahan yang disampaikan Wakapolda Riau diantaranya, Satlantas Polres Bengkalis gelar Operasi Zebra di Kecamatan Mandau, Kapolres Bengkalis Apresiasi Pemuda Pancasila Ikut Amankan Natal 2017.

Kemudian, MoU Pemkab Bengkalis, Kejari dan Polres Teken, Polres Bengkalis Gelar Isra Mi’raj Bersama Mahasiswa Hukum STIE Syariah dan Jenazah Tersangka Teroris Pak Ngah penyerangan Mapolda Riau dimakamkan di Bantan.

Dikesempatan tersebut, Wakapolda Riau juga memberikan apresiasi kepada Kapolres Bengkalis yang dinilai aktif dalam penugasan yang diberikan pimpinan terutama dalam operasi tertib ramadhan ini.

“Untuk personel yang melaksanakan operasi ramadhan ini, lakukan tindakan sesuai perkap dengan aturan yang ada,lakukan kegiatan prefentif,preentif dan juga represif,” tegasnya.

Menurutnya, tantangan kedepan khususnya Polres Bengkalis di Kecamatan Mandau memiliki keramaian yang cukup tinggi.

Oleh karena itu diharapkan kepada pejabat utama Polres Bengkalis saling berkolaborasi dan bekerjasama, membangun hubungan dengan pemangku kepentingan yang terkait dengan baik.

Wakapolda Riau memberikan sejumlah penekanan seperti mengoptimalkan tempat-tempat rawan Balap Liar dan Curanmor terutama dikawasan ramai pengunjung, mengutamakan keselamatan dan kesehatan dalam pelaksanaan Operasi Tertib Ramadhan 2023 sampai dengan penyelesaian menjelang Operasi Ketupat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *