Rawan Kecelakaan, Saproni Ajak Warga Sungai Beduk Perbaiki Jalan Rusak

Anggota DPRD Provinsi Kepri, Saproni bersama warga Sungai Beduk saat gotong-royong memperbaiki jalan rusak di Jalan S.Parman, Tanjung Piayu, Sungai Beduk. (Foto: istimewa)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Anggota DPRD Provinsi Kepri, Saproni bersama warga Sungai Beduk melakukan gotong-royong perbaikan jalan rusak di Jalan S.Parman, Tanjung Piayu, Sungai Beduk, Sabtu (1/4/2023).

“Saya bersama warga Sungai Beduk bergotong-royong memperbaiki jalan yang rusak di jalan S.Parman Tanjung Piayu Sungai Beduk,” kata Saproni.

Saproni menegaskan, ada 11 titik jalan rusak yang telah dilakukan perbaikan, dan alan-jalan tersebut merupakan jalan Provinsi Kepulauan Riau.

Anggota DPRD Provinsi Kepri, Saproni bersama warga Sungai Beduk saat gotong-royong memperbaiki jalan rusak di Jalan S.Parman, Tanjung Piayu, Sungai Beduk. (Foto: istimewa).

Sebelumnya, akibat parahnya kondisi jalan tersebut sehingga banyak memakan korban jiwa, baik luka ringan hingga mengakibatkan meninggal dunia.

“Ada 11 titik jalan yang rusak parah sudah kita perbaiki, kalau jalan berlubang yang kecil-kecil tak terhitung. Jalan ini sudah memakan banyak korban, baik luka-luka bahkan meninggal dunia. Ini jalan provinsi,” tegasnya.

Saproni menambahkan, gotong-royong ini dilakukan dengan dana swadaya masyarakat dan dikarenakan, sejak tahun 2019 belum ada perbaikan sama sekali dari pemerintah provinsi.

“Semu kegiatan didukung oleh masyarakat dengan dana gotong-royong, karena semenjak tahun 2019 tidak ada perbaikan dari pemerintah provinsi sampai saat ini. Mudah-mudahan dengan sudah diperbaiki jalan ini bisa mengurangi korban lalu lintas yang terjadi selama ini,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *