Mubes LBDH Ke-2 Kota Batam Sukses Digelar, Tamrin Terpilih Sebagai Panglima Daerah

Panglima Daerah LBDH Kota Batam terpilih, Tamrin saat menerima penyerahan berkas kepengerusan (Foto: Istimewa).

BATAM, RADARSATU.COM – Laskar Banjar Dalas Hangit (LBDH) Kota Batam sukses menggelar Musyawarah Besar (Mubes) ke-2 di GOR LBDH, Batu Besar, Nongsa, Minggu (2/4/2023).

Dalam Mubes ke-2 itu, Tamrin terpilih sebagai Panglima Daerah LBDH Kota Batam periode 2023-2028. Dalam sambutannya, Tamrin mengatakan kedepan tantangan LBDH lebih sulit.

Lima tahun kedepan, Tamrin berharap di kepengurusannya, anggota LBDH Kota Batam mendukungnya secara penuh demi menyelesaikan amanah yang diberikan kepadanya.

“Kita berharap, kedepan tantangannya lebih sulit dari pada Pangda (red:Panglima Daerah) sebelumnya, kondisi anggota yang vakum juga menjadi tantangan kita hari ini,” sebut Tamrin.

Tamrin menyebutkan bahwa jumlah warga banjar di Kota Batam semakin banyak namun ia menyayangkan bahwa tidak semua warga banjar masuk dalam wadah LBDH.

“Warga Banjar di Batam ini banyak, puluhan ribu orang barangkali tapi kita tidak berkumpul semua dalam wadah yang sama, ini tantangan kita untuk mengenalkan dan membawa LBDH ke tempat tertinggi di Kota Batam,” Kata Tamrin.

Wakil Panglima Distrik Kecamatan Sekupang, Edi mengatakan dengan lahirnya Panglima Daerah yang baru membawa semangat baru untuk LBDH Kota Batam.

“Dengan ini kita punya semangat baru dengan hadirnya Panglima Daerah yang baru, kita berharap LBDH semakin kompak dan jaya di Kota Batam, karena warga banjar banyak tapi tidak semua masuk dalam wadah yang sama,” kata Edi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *