Dewan Muda Kepri Syahid Ridho Serahkan Bantuan Alat Tangkap Ikan Untuk Nelayan Pulau Kasu

Anggota DPRD Kepri, Muhammad Syahid Ridho saat menyerahkan bantuan alat tangkap pancing kepada nelayan Pulau Kasu, Sabtu (11/3/2023). (Foto: Ravi).

BATAM, RADARSATU.COM – Anggota DRPD Kepulauan Riau (Kepri) Muhammad Syahid Ridho menyerahkan alat tangkat ikan kepada nelayan Pulau Kasu, Belakang Padang, Sabtu (11/3/2023).

Bantuan yang difasilitasi Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kepri ini merupakan hasil jemputan aspirasi yang Syahid Ridho lakukan pada tahun 2022.

Bantuan tersebut berupa kawat bubu sebanyak 15 gulung, bubu ketam 300 buah, dan jaring sebanyak 30 buah.

“Semoga bantuan ini bermanfaat untuk nelayan, dan setiap tahun saya akan maksimalkan bantuan untuk nelayan di Pulau Kasu Belakang Padang agar semakin banyak menerima manfaat dari bantuan ini,” kata Ridho disela diskusinya bersama nelayan Pulau Kasu, Sabtu (11/3/2023).

Politisi muda dari Fraksi PKS ini juga berharap, bantuan alat tangkap yang diserahkan mampu menambah semangat nelayan di Pulau Kasu.

“Kiranya bantuan ini bermanfaat dan nelayan di Pulau Kasu semakin semangat melaut,” kata Ridho.

Perwakilan nelayan Pulau Kasu, Firdaus mengapresiasi bantuan hibah dari pokir Syahid Ridho untuk nelayan Pulau Kasu. Firdaus menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

“Bantuan ini semoga memberi manfaat bagi kami, nelayan Pulau Kasu. Tentu kami juga berharap bantuan seperti ini akan lebih banyak diwaktu mendatang,” ucap Firdaus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *