Bupati Lingga Didampingi Kadis PUPR Mengikuti Kick Off Meeting PAMSIMAS 2023

Bupati Lingga Muhammad Nizar bersama Kepala Dinas PUPR dan Kepala Barenlitbang Kabupaten Lingga mengikuti kegiatan Kick off Meeting PAMSIMAS 2023. (Foto: istimewa).

LINGGA, RADARSATU.COM – Bupati Lingga Muhammad Nizar bersama Kepala Dinas PUPR dan Kepala Barenlitbang Kabupaten Lingga mengikuti kegiatan Kick off Meeting PAMSIMAS (Penyediaan Air Minum Berbasis Masyarakat) tahun 2023.

Kegiatan itu dilakukan secara daring di Ruang Rapat Dinas PUPR Kabupaten Lingga, Selasa (7/3/2023).

Kegiatan Kick off Meeting PAMSIMAS 2023 itu digelar secara langsung di Auditorium Kementerian PUPR Jakarta.

Bupati Lingga Muhammad Nizar menjelaskan, kegiatan itu bertujuan untuk menyampaikan tujuan, target capaian dan rencana pelaksanaan PAMSIMAS tahun anggaran 2023.

Menurutnya, hal ini tentunya menjadi penanda dimulainya kegiatan PAMSIMAS untuk meningkatkan komitmen dari para pembuat kebijakan dan stake holder pembangunan air minum untuk mendukung perluasan dan keberlanjutan kegiatan pengembangan air minum di Indonesia.

“Hal ini tentunya menjadi penanda dimulainya kegiatan PAMSIMAS pada tahun ini, untuk meningkatkan komitmen dari para pembuat kebijakan dan stake holder pembangunan air minum untuk mendukung perluasan dan keberlanjutan kegiatan pengembangan air minum di Indonesia, khususnya di wilayah pedesaan di seluruh Indonesia,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *