Asisten I Junaidi Adjam Buka Malam Ta’aruf STQH ke-X Tahun 2023 di Daik Lingga

Asisten I Junaidi Adjam Buka Malam Ta'aruf STQH ke-X Tahun 2023 di Daik Lingga. (Foto: istimewa).

LINGGA, RADARSATU.COM – Malam Ta’aruf Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH) tingkat Kabupaten Lingga ke-X tahun 2023 dihadiri oleh seluruh peserta dari kecamatan yang ada di Kabupaten Lingga.

Kegiatan malam ta’aruf STQH ke X dibuka oleh Bupati Lingga dalam hal ini diwakili oleh Asisten I Junaidi Adjam, Sabtu (4/3/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Junaidi Adjam menyampaikan, kesimpulan dari kegiatan malam ta’aruf tahun ini untuk menetralkan semua harapan atau cita-cita untuk menjadi yang terbaik dalam kegiatan STQH ke X.

“Sebab fokus kita adalah pendidikan pembinaan dan dakwah kedua kegiatan hadits,” ujarnya

Mudah-mudahan kepercayaan ini akan membawa manfaat bagi masyarakat dan pemerintah serta mampu meningkatkan motivasi generasi qur’ani untuk membangun Lingga ke arah yang lebih religius guna menyongsong keberhasilan pelaksanaan STQH ke-X ini kami telah bersih sinergi,”ungkapnya.

Kepada seluruh kafilah, juga di sampaikan nya permohonan maaf, jika ada kekurangan dan keterbatasan dalam persiapan kegiatan STQH kali ini.

Kami menyadari akan keterbatasan yang ada, jika terdapat kekurangan maka kami mohon maaf yang sebesar-besarnya,”tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *