Bupati Karimun Akan Menggelar Tasyakuran 8 Tahun Masa Kepemimpinan

Bupati Karimun, Aunur Rafiq Rafiq. (Foto: Riandi).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Bupati Karimun Aunur Rafiq akan menggelar tasyakuran 8 tahun masa kepemimpinannya bersama Anwar Hasyim.

Tasyakuran itu rencana akan digelar pada 5 Maret 2023 mendatang di Rumah Dinas Bupati Bupati Karimun tepatnya di panggung rakyat yang baru saja selesai dibangun.

“Kami mengundang pada tanggal 5 Maret nanti untuk bersama-sama menghadiri tausiyah syukuran 8 tahun kepemimpinan kami berdua bersama Pak Anwar Hasyim,” kata Bupati Karimun Aunur Rafiq, Rabu (1/3/2023).

Rafiq mengatakan, kegiatan tersebut disejalankan dengan peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW serta doa bersama dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan.

Selain itu, Bupati Karimun juga akan meresmikan beberapa pembangunan yang digagas di masa kepemimpinannya tersebut bersama Anwar Hasyim.

“Dalam kegiatan nanti juga akan dilakukan beberapa peresmian seperti Panggung Rakyat yang berada di samping halaman Rumah Dinas, Musholah dan Jembatam JPO kita resmikan,” katanya.

Selain itu, orang nomor satu di Kabupaten berjuluk Bumi berazam itu berencana akan membangun Anjungan dan Gerpang Ornamen tak jauh dari Rumah Makan Sederhana Coastal Area.

“Insyaalah tahun 2023 ini kita akan bangun gerbang ornamen melayu sirih di depan sederhana  dan juga akan kita bangun satu anjungan lagi untuk kegiatan wisata dimasa yang akan datang,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *