208 CPNS Kabupaten Lingga Hari Ini Resmi Dilantik Menjadi PNS Oleh Sekda

Sekretaris Daerah (Sekda) Lingga, Syamsudi melantik 208 CPNS menjadi PNS. (Foto: istimewa).

LINGGA, RADARSATU.COM – Sebanyak 208 CPNS di Kabupaten Lingga resmi dilantik menjadi PNS. Pelantikan ini dilakukan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Lingga, Syamsudi, dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Lingga pada Selasa, (28/2/2023).

Di ambil Sumpah dan Janji Pegawai Negeri Sipil, kemudian dilakukan penyerahan Petikan Surat Keputusan Bupati tentang Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil Menjadi Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga Formasi Tahun 2021, dan Pengangkatan Pertama dalam Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga.

Dalam sambutan nya Sekda Lingga, Syamsudi, memberikan selamat kepada seluruh CPNS yang telah diangkat sumpahnya menjadi PNS.

Mudah-mudahan hari ini adalah hari yang paling berbahagia diantara hari-hari yang sudah dilalui” ujarnya.

Syamsudi berpesan kepada seluruh PNS yang baru saja mendapatkan SK, bahwa perjuangan untuk menjadi PNS itu tidak mudah, banyak yang harus dilalui sehingga berada di titik sekarang, harus semangat dan tetap bersyukur.

Mewakili Bupati Lingga, Syamsudi juga menyampaikan rasa bangga dan haru di hadapan semua PNS yang baru dilantik, karena momen ini merupakan kali pertama dan terakhir bisa berkumpul bersama. Sebagaimana diketahui, Sekda Syamsudi akan Pensiun pada bulan Mei nanti.

Pada akhir sambutannya Syamsudi menegaskan kepada seluruh pegawai pelajari tentang aturan-aturan yang memayungi atau yang melindungi ASN, jangan ASN buta akan aturan, hargai dan hormati pimpinan, bekerja dengan sungguh-sungguh, menjadi ASN yang berprestasi, menjadi ASN yang Inovatif dan Kreatif, sehingga menjadi pegawai yang sukses.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *