Ratusan Masyarakat Dabo Singkep Ikut Fun Bike HKTI

Bupati Lingga M Nizar dan Bupati Karimun Aunur Rafiq ikuti fun bike. (Foto: Agus Salim).

LINGGA, RADARSATU.COM – Bupati Lingga M Nizar didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Lingga, bersama ratusan masyarakat mengikuti kegiatan Fun Bike HKTI Kabupaten Lingga, Minggu (12/2/2023).

Kegiatan di buka Sekretaris Daerah Kabupaten Lingga, Syamsudi. Terlihat  masyarakat yang ramai antusias mengikuti pelaksanaan kegiatan tersebut.

Pelepasan peserta fun bike di Lapangan Merdeka Dabo Singkep hingga menuju titik akhir di Pantai Batu Berdaun itu semakin dipadati ratusan masyarakat yang hadir.

Panitia menyediakan undian berhadiah motor serta melihat langsung penampilan artis Ibu Kota yang merupakan salah satu finalis KDI.

“Selamat kepada peserta yang mengikuti kegiatan fun bike hingga ke Pantai Batu Berdaun. Selain kita berolahraga bersama dengan bersepada, nantinya juga akan ada pembagian hadiah premium bagi yang beruntung,” kata Nizar saat menyampaikan kata sambutannya.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan itu juga diikuti Bupati Karimun berserta staf dan Kepala OPD Pemerintah Kabupaten Karimun, Danlanal Dabo Singkep, Kapolres Lingga, Kajari Lingga, Prokopimda, serta ratusan masyarakat dan peserta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *