AKBP Setyo Bimo Anggoro Resmi Pegang Tongkat Komando Polres Bengkalis

AKBP Setyo Bimo Anggoro dan AKBP Indra Wijatmiko melakukan salam komando. (Foto: istimewa).

BENGKALIS, RADARSATU.COM – AKBP Setyo Bimo Anggoro resmi menjabat sebagai Kapolres Bengkalis menggantikan AKBP Indra Wijatmiko.

Dalam acara pisah sambut, AKBP Indra Wijatmiko mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Polres Bengkalis atas kerjasamanya, membangun dan memelihara keamanan di Polres Bengkalis selama ini.

“Tentunya saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya untuk teman-teman sekalian dalam membangun dan memelihara keamanan di Polres Bengkalis.

“Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada tutur kata perbuatan apapun itu saya mohon maaf, namun semua saya lakukan karena kepentingan kedinasan saya,” ujarnya.

Indra juga mengucapkan selamat datang dan memberikan doa kepada Kapolres yang baru agar sukses selalu dan menjadi sosok tokoh di  Kabupaten Bengkalis yang penuh rasa tanggungjawab.

“Saya izin pamit mohon, dan saya mohon teman-teman sekalian seluruh anggota tolong dukung Kapolres yang baru, berikan informasi-informasi yang baik tentang perkembangan-perkembangan yang ada di sini sehingga bisa mempermudah perjalanan kami,” pesannya.

Sementara itu, Kapolres Bengkalis yang baru, AKBP Setyo Bimo Anggoro juga mengucapkan terimakasih kepada AKBP Indra Wijatmiko atas sambutan yang diberikan kepadanya.

“Yang terhormat senior kami, panutan kami, kakak asuh kami bang Indra wijatmiko. Yang terhormat Bapak Wakapolres, para Kabag, kasat seluruh perwira, rekan-rekan dari kursik yang luar biasa musiknya seperti di istana negara, terimakasih atas sambutannya yang telah diberikan kepada kami,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *