PT Timah Tbk Serahkan Bantuan Sarpras ke Pengurus Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini

Koordinator TJSL PT Timah Tbk Unit Produksi Kundur saat menyerahkan bantuan kepada Pengelola Kelompok Bermain Rebung Layang disaksikan Sekcam Kundur Barat Sumiran. (Foto: istimewa).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Untuk mendukung dunia pendidikan, PT Timah Tbk menyerahkan bantuan  untuk sarana dan prasarana ke Pengurus Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini ( PAUD ) Kelompok Bermain ( KB ) Rebung Layang, Jumat (3/2/2023).

Bantuan ini nantinya akan digunakan untuk pembangunan pagar sekolah, sehingga anak-anak lebih aman dan nyaman saat berada di lingkungan sekolah.

Pengelola Kelompok Bermain ( KB ) Rebung Layang Hasniar menceritakan letak KB Rebung Layang berada persis di pinggir jalan besar yang lalulintasnya sangat ramai.

“Sehingga dengan dibangunnya pagar depan sekolah anak-anak nantinya dapat bermain dengan aman. saat ini jumlah anak murid yang ada di KB Rebung Layang sebanyak 20 Orang anak,” kata Hasniar.

Pihaknya mengapresiasi PT Timah Tbk yang telah peduli untuk menjaga keselamatan anak-anak saat bermain di sekolah. Ia berharap, anak-anak menjadi lebih aman saat berada di sekolah.

“Terima kasih yang tidak terhingga kami ucapkan kepada PT Timah, atas bantuan yang telah diberikan kepada kami dan bantuan ini akan kita gunakan untuk pembangunan pagar sekolah,” ujarnya.

Sementara itu, orang tua murid bernama Sarimah merasa sangat senang dan gembira apabila depan sekolah ini dibangun pagar sehingga anak anak lebih aman bermain dan orang tua jadi tidak khawatir.

“Kalau sekarang ini anak-anak kita tunggu dari pagi sampai anak balik, karena takut main kedepan sekolah. Namanya di depan jalan raya yang aktivitas lalulintasnya sangat ramai,” kata Sarimah.

Sementara itu, Sekretaris Camat Kundur Barat Sumiran yang ikut menyaksikan penyerahan bantuan tersebut menyampaikan apresiasinya kepada PT Timah yang telah menyerahkan bantuanya untuk pembangunan pagar sekolah Kelompok Bermain Rebung Layang.

“Kami dari Kecamatan merasa terbantu dengan hadirnya PT Timah di tengah tengah masyarakat kami dan senantiasa memperhatikan dan peduli kepada masyarakat di lingkungan perusahaan. Semoga kedepan PT Timah semakin maju dan berkembang sehingga kontribusi nyata dan telah dirasakan oleh masyarakat banyak dapat terus berlanjut,” tambahnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *